WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Link Download Terbaru 2024 Official

Denok Karisma

WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Link Download Terbaru 2024 Official

Netz.id – WhatsApp Plus termasuk salah satu varian WA Mod Apk yang cukup populer, sebagian pengguna WA official pun sudah mulai beralih ke varian WA mod satu ini.

Oleh karena itulah, kami akan memberikan semua informasi yang dimiliki aplikasi Whatsapp Plus diulasan ini. Jadi, teruntuk kalangan pengguna smartphone canggih yang merasa tertarik dengan WA Plus Apk, simak baik-baik ulasan yang akan kami share ini.

Pernah merasa kesal dengan pesan WhatsApp yang belum sempat terbaca namun sudah ditarik? Tak perlu kesal, Anda bisa menggunakan WhatsApp Plus sebagai solusi terbaik. Selain fitur tersebut, masih banyak lagi fitur lain yang tak kalah menariknya. Simak informasinya berikut ini.

Tentang WhatsApp Plus Apk

WhatsApp Mod Plus merupakan aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi ini bersifat tidak resmi. Dengan begitu maka Anda tak akan pernah menemukan aplikasi tersebut bila mencarinya di Google Play Store.

Aplikasi modifikasi ini begitu populer di kalangan para pengguna. Hal tersebut tentu saja terjadi bukan tanpa sebab melainkan karena banyak sekali fitur menarik yang tak pernah Anda temukan di WhatApp original. Dengan begitu tak heran bila banyak sekali yang lebih memilih aplikasi mod tersebut.

Apalagi setiap fitur yang diberikan pihak modder di WA Plus, kalian tidak bisa menjumpainya jika masih mempergunakan WA Official yang asli. Menariknya, semua fitur premium kini bisa kalian nikmati, itulah salah satu kelebihan utama setiap WA modifikasi.

Pihak pengembang senantiasa selalu melakukan update. Jadi Anda akan memiliki banyak sekali pengalaman baru bila menggunakan aplikasi mod tersebut. Penasaran apa saja fitur menarik yang ada di dalam aplikasi mod tersebut? simak informasinya dibawah ini.

Fitur Menarik WhatsApp Plus Mod (WA Plus Apk)

Fitur Menarik WhatsApp Plus Mod (WA Plus Apk)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa ada banyak sekali fitur menarik yang ada didalam aplikasi modifikasi ini. Bisa dibilang, fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Plus Apk Mod jauh lebih lengkap, sehingga tak jarang setiap WA mod selalu diburu oleh kalangan masyarakat.

Daripada membuat Anda semakin penasaran, simak saja informasi lengkap tentang fiturnya berikut ini.

1. Tersedia Banyak Tema

Saat Anda mendownload WhatsApp Plus maka akan menemukan banyak sekali tema menarik. Tentu saja semua tema tersebut bisa Anda gunakan secara bebas dan gratis. Tak perlu memakai aplikasi tambahan, semua tema bisa diinstal langsung dan dipasang di perangkat Anda.

Berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang asli, kalian hanya bisa menerapkan 2 pilihan tema tampilan. Sehingga akan membuat kalian cepat bosan ketika menggunakan WA official, hanya ada tema terang dan gelap.

Baca Juga  Download X8 Speeder Apk Mod No Root Support All Games

Oleh sebab itulah, bagi yang merasa ingin berbeda untuk segi tampilan di aplikasi WhatsApp, sebaiknya beralih langsung ke WhatsApp Plus Apk. Dikarenakan kalian akan diberikan keunggulan berupa adanya ratusan tema keren & bisa langsung diterapkan secara gratis.

2. Emoji yang Variatif

Aplikasi mod ini mempunyai banyak sekali emoji. Emoji yang tersedia disana tentu saja lebih bervariasi dan banyak dibandingkan dengan WhatsApp versi original. Tentu saja dengan banyaknya emoji tersebut membuat proses chat menjadi lebih menarik.

Karena sudah umumnya kegiatan chatting online pastinya akan selalu membaya icon stiker ataupun emoji. Apalagi teruntuk kalangan remaja, tentunya kegiatan chatting online akan selalu menyertakan sebuah emoji didalam isi percakapan.

Untuk itu, bilamana kalian kurang puas dengan jumlah emoji ataupun stiker di aplikasi WhatsApp yang asli. Silahkan Download WhatsApp Plus Mod Apk karena jumlah Emoji jauh lebih beragam.

3. Menyembunyikan Status

Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga ini sangat memperhatikan sekali privasi dari para penggunanya. Dengan menggunakan fitur ini, maka pengguna bisa menyembunyikan beberapa status privasi seperti status online, typing, last seen, sampai dengan status terkirim dan terbaca.

Jadi, apabila kalian tidak ingin diketahui kalau sedang menjalankan aplikasi WhatsApp, langsung saja aktifkan fitur Sembunyikan Status Online. Dan jika ingin tidak diketahui sedang mengetik isi pesan, aktifkan fitur Sembunyikan Sedang Mengetik.

Inilah salah satu keunggulan yang bisa kalian rasakan secara gratis, apabila sudah berhasil Download WhatsApp Plus (WA Plus Apk) Mod terbaru 2024.

4. Membagikan File dengan Ukuran Besar

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa WhatsApp versi original hanya mengijinkan pengguna mengirimkan file maksimal 16 MB. Dengan memakai aplikasi mod ini maka memungkinkan pengguna dapat mengirimkan file dengan maksimal 50 MB.

Fitur canggih yang satu ini sangatlah berguna, apalagi bagi mereka yang masih bekerja di perkantoran maupun seorang pelajar. Sebab, hanya lewat WA Plus Apk, kalian bisa mengirimkan banyak file dengan ukuran berbeda-beda secara mudah.

Bagian Aplikasi WA Plus iOS Apk

Untuk menyakinkan Anda dengan aplikasi mod ini, simak beberapa bagian dari WA Plus berikut ini.

1. Privasi

  • Bisa menyembunyikan status online saat sedang membuka aplikasi
  • Bisa menyembunyikan status terkirim dan terbaca
  • Status typing bisa disembunyikan saat Anda sedang mengetik pesan
  • Bisa menyembunyikan opsi rekam audio
  • Menonaktifkan dan mengaktifkan penginstalan

2. Setting Plus

  • Bisa mengunduh banyak sticker langsung dari aplikasi WhatsApp Plus
  • Bisa membuka sticker tanpa adanya aplikasi tambahan
  • Bisa menghapus history pesan yang sudah tak digunakan
  • Mempunyai banyak wallpaper yang bisa dipasang di room chatting
  • Bisa balas pesan secara otomatis
  • Bisa kustomisasi warna layar sesuai keinginan
  • Popup notifikasi bisa disesuaikan
  • Bisa berbagi file video dengan ukuran maksimal sampai dengan 50 MB
  • Bisa berbagi file audio dengan ukuran maksimal sampai dengan 100 MB
  • Bisa membagikan format gambar dengan kualitas original
  • Bisa membuat stiry video dengan durasi hingga 7 menit
  • Menyediakan banyak sekali jenis fint yang bisa digunakan
  • Ada fitur untuk back up file penting

3. General Settings

  • Bisa melakukan riset data
  • Adanya fitur penjadwalan pesan yang bisa dikirim secara otomatis
  • Adanya mode Do Not Disturb (DND) untuk menonaktifkan jaringan internet namun hanya pada aplikasi ini saja.

Kelebihan WhatsApp Plus Apk

Apa saja kelebihan Anda menggunakan aplikasi mod ini? Tentunya sangatlah beragam, semua varian WA Mod Apk pasti memberikan kelebihan serta keunggulan yang cukup banyak.

Baca Juga  Getcontact Mod Apk Full Unlocked Premium Unlimited Gratis Tanpa Bayar

Hal ini dilakukan pihak modder supaya peminat aplikasi WhatsApp Mod Apk selalu meningkat, terbukti dengan banyaknya peminat WA plus Apk saat ini. Nah teruntuk yang penasaran dengan kelebihan dari WA Plus Apk, silahkan bisa ikuti penjelasannya sebagai berikut.

1. Pembersihan Riwayat Chat

Dengan fitur ini maka memungkinkan pengguna bisa menghapus seluruh riwayat chat yang menurut Anda tak diperlukan dengan mudah.

2. Log dan History

Fitur ini memiliki fungsi untuk mencatat seluruh aktivitas dari Anda membuka sampai dengan menutup aplikasi. Dengan adanya fitur ini maka pengguna bisa dengan mudah mencatat seluruh aktivitasnya.

3. Bahasa yang Bervariasi

Selain adanya bahasa Indonesia, WhatsApp Plus juga mempunyai berbagai macam bahasa asing yang bisa digunakan sebagai bahasa utama pada aplikasi ini.

Spesifikasi dan Link Download WhatsApp Plus (WA Plus Apk) Mod Premium Terbaru 2024

Spesifikasi dan Link Download WhatsApp Plus (WA Plus Apk) Mod Premium Terbaru 2024

Setelah melihat banyaknya keunggulan dari aplikasi mod perpesanan tersebut, apakah Anda tertarik untuk mendownloadnya? Sebelum Anda download ada baiknya Anda mengetahui sedikit informasi yang akan kami berikan.

Perlu kalian tahu, semua jenis WA Mod Apk termasuk WhatsApp Plus iOS & Android tidak bisa kalian download dengan mudah lewat Play Store. Soalnya, file WA Plus Apk iOS bersifat tidak resmi, karena dikembangkan oleh pihak ketiga.

Namun jangan risau, meskipun tidak ada di Play Store atau App Store, kalian bisa mengunduh aplikasi WA Plus Apk dengan mudah lewat link yang ada didalam ulasan ini. Soalnya kami sudah menyiapkan link alternative untuk Download WhatsApp Plus Apk Mod.

Nama AplikasiWhatsApp Plus
Ukuran63 MB
OSAndroid 5.0 keatas
Versi20.40.1

Anda bisa menggunakan link berikut ini untuk mendownload aplikasinya https://www.mediafire.com/file/l38hmbq5yeptdjw/WhatsAppPlus.apk/file

Cara Install WhatsApp Plus iOS (WA Plus Apk) di Android

Setiap file tidak resmi atau hasil unduhan dari luar Play Store, pastinya akan membutuhkan cara manual ketika ingin melakukan installasi file ke HP android & iOs. Termasuk file WhatsApp Plus Apk, kalian harus menerapkan cara install manual.

Lalu bagaimana cara menginstal apk tersebut pada perangkat? Anda tak perlu bingung, simak langkah download dan instal berikut ini:

  • Buka browser yang terdapat di perangkat

Untuk browser Anda tak perlu bingung. Anda bisa menggunakan browser apa saja yang biasanya Anda gunakan

  • Download WhatsApp Plus melalui link yang sudah dibagikan diatas

Sebelum mendownload maka Anda perlu pastikan jaringan internet yang dimiliki dalam keadaaan bagus dan tidak sedang gangguan

  • Tekan tombol download yang ada pada halaman dan tunggu hingga proses download selesai
  • Setelah berhasil mendownload, periksa folder download dan pastikan pula aplikasi yang baru didownload tersebut sudah masuk ke dalam folder.

Setelah Anda sudah bisa memastikan file apk WA Plus sudah ada di dalam folder download maka langkah selanjutnya adalah melakukan penginstalan pada perangkat. Berikut ini caranya:

  • Pastikan Anda telah berhasil mendownload file
  • Buka menu Settings pada perangkat Anda
  • Berikutnya pilih menu Keamanan dan Privasi
  • Centang bagian yang berada disebelah tulisan Sumber Tidak Dikenal untuk mengaktifkan layanan tersebut
  • Proses aktivasi yang berhubungan dengan izin instalasi akan secara otomatis muncul pada perangkat yang sedang Anda gunakan
  • Buka file apk WhatsApp Plus yang telah Anda unduh pada folder download
  • Klik file tersebut dan lakukan penginstalan
  • Ikuti semua petunjuk penginstalan yang ada
  • Tunggulah sesaat hingga proses pemasangan aplikasi berhasil
Baca Juga  Download Nimo TV Mod Apk Unlimited Diamon Full Premium Unlocked Terbaru 2024

Cara Menggunakan WhatsApp Plus (WA Plus) Apk iOS & Android

Sama halnya dengan menggunakan WhatsApp original, WA Plus juga demikian. Berikut ini cara mulai menggunakannya:

  • Buka aplikasi kemudian login
  • Pilih tulisan Setuju dan Lanjutkan
  • Masukkan nomer seluler aktif maka Anda akan mendapatkan kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi, setelah berhasil Anda akan berada di layar beranda
  • Ketikkan nama dan foto profil yang akan Anda gunakan untuk akun
  • WhatsApp mod siap digunakan

Gimana sob, cara menggunakan WA Plus Apk Mod sama seperti yang biasa kalian lakukan di aplikasi WA yang asli bukan? Tentu saja, karena pada dasarnya WA origina dengan WA mod sama saja, hal yang membedakan cuma dari segi fitur-fiturnya saja.

Cara Mengaktifkan Setiap Fitur Premium di WhatsApp Plus iOS (WA Plus)

Agar kalian dapat dengan mudah mempergunakan setiap fitur di aplikasi WhatsApp Plus iOS, maka yang harus kalian lakukan ialah mengaktifkan fitur-fiturnya lebih dulu secara manual.

Nah supaya tidak membuat kalian bingung untuk mengaktifkan fitur premium di WA Plus iOs Apk. Silahkan agar mengikuti dan menerapkan setiap langkah yang akan kami share lewat rangkuman dibawah ini.

1. Setting menu Tampilan

Jika kalian ingin mencoba tampilan berbeda di aplikasi WA Plus iOS Apk, alis ingin menerapkan salah satu tema keren yang disediakan. Maka hal yang perlu kalian jalani ialah dengan masuk ke Setting WA Plus iOS Apk.

Didalam menu Setting, maka scroll untuk menemukan opsi Tampilan Tema. Maka didalamnya akan ditampikan berbagai pilihan Tema Keren yang bisa langsung kalian terapkan secara gratis.

2. Setting Security & Privacy

Selanjutnya untuk mengaktifkan setiap fitur Security & Privacy di aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk iOs & Android, kalian harus menyimak dengan seksama setiap informasi yang akan kami share dibawah ini.

Jadi, jika ingin mengaktifkan salah satu fitur privasi, silahkan cari icon Garis Tiga didalam aplikasi WA Plus iOs. Biasanya, icon Garis Tiga akan terlihat dibagian atas tepatnya pojok kanan.

Silahkan tekan iconnya, kemudian scroll sampai kalian bisa menemukan opsi Privasi & Keamanan WA Plus Apk. Silahkan tinggal menentukan fitur privasi jenis apa yang ingin diaktifkan.

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Plus yang di Banned

Seperti yang diketahui, penggunaan aplikasi WA mod apk sangat berbahaya dan akan menimbulkan resiko banned jika ketahuan pihak resmi WA Official. Itulah kenapa, kalian harus berhati-hati jika mempergunakan seri WA mod.

Menariknya, jika kalian mempergunakan WA Plus Apk akan ada hal menguntungkan sekali. Dimana kalian bisa memulihkan sebuah akun WA yang terkena banned. Nah untuk yang ingin mengembalikan Akun WA Plus terkena banned, silahkan ikuti panduannya sebagai berikut :

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan ialah masuk ke Aplikasi WhatsApp Plus iOs lebih dulu.
  • Kemudian buatlan Obrolan Cadangan.
  • Lalu Hapus Installasi untuk WA Plus versi Lamanya.
  • Serta kalian juga perlu Hapus Data aplikasi WA Plus.
  • Semua itu bisa kalian temukan di opsi Pengaturan WA Plus Apk.
  • Jika semuanya telah kalian lakukan, sekarang kalian perlu Download WhatsApp Plus iOS (WA Plus Apk) versi Terbaru sampai sukses.
  • Selamat mencoba.

Silahkan ikuti satu persatu langkah-langkah yang kami share diatas, apabila kalian ingin mencoba melakukan pemulihan akun WA yang terkena banned oleh pihak WhatsApp Official.

Apakah WA Plus Apk iOS Aman?

Berhubung aplikasi WA Plus Apk iOS termasuk salah satu aplikasi WA yang dimodifikasi ulang pihak ketiga. Maka tidak heran, apabila masih banyak yang ragu serta mempertanyakan system keamanan dari aplikasi WA Plus tersebut.

Namun nyatanya, sampai sekarang aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) Apk masih aman-aman saja ketika dipergunakan. Jadi, kalian tak perlu takut ataupun ragu untuk mencoba beralih mempergunakan WhatsApp Mod seperti WA Plus.

Hanya saja, kami sarankan untuk selalu mempergunakan aplikasi WA Plus iOS apk dalam versi terbarunya. Dengan kata lain, kalian harus selalu melakukan update versi terbaru jika pihak modder menyediakannya.

Demikian pembahasan lengkap tentang WA plus. Setelah melihat banyaknya kelebihan tersebut, apakah Anda tertarik untuk mengunduh WhatsApp Plus? Terlepas dari banyaknya kelebihan tersebut, ada resiko juga yang perlu Anda ketahui saat menggunakannya. Semoga informasi yang telah dibagikan bisa bermanfaat.

Tags

Bagikan

Also Read