Bank Mandiri Gelar Acara Customer Gathering Guna Rayakan Tahun Baru Imlek

Denok Karisma

Netz.id – Bank Jakarta Mandiri menggelar rangkaian acara temu nasabah bersama ribuan nasabah setia, mitra, dan debitur dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575. Acara berlangsung di tiga kota dengan zona waktu berbeda: Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Gawanidi mengatakan perayaan Tet dan silaturahmi nasabah merupakan bentuk penawaran pihak kepada nasabah dan debitur mitra setia Bank Mandiri. Ia mengatakan acara tersebut juga menjadi momen untuk lebih membina hubungan baik dengan seluruh pelanggan.

Berkat dukungan nasabah, Bank Mandiri mampu mencatatkan laba bersih dan total aset tertinggi sejak didirikan 25 tahun lalu pada tahun 2023, ujarnya.

“Dengan strategi yang fokus pada pertumbuhan bisnis dan transformasi digital, Bank Mandiri mencatatkan laba bersih konsolidasi sebesar Rp55,1 triliun atau tumbuh 33,7% year-on-year, dan total aset konsolidasi sebesar Rp2.174,2 triliun. Darmawan mencatatkan peningkatan sebesar 9,12% tahun ke tahun dijelaskan.

Dikatakannya, kinerja tersebut ditopang oleh total penyaluran kredit Bank Mandiri secara konsolidasi sebesar Rp1.398 triliun, naik 16,3% year-on-year.

Penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) secara konsolidasi juga mencapai Rp 1,577 triliun, naik 5,78% year-on-year, menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu penyalur keuangan terbesar di Tanah Air, kata Darmawan.

Darmawan menggambarkan tahun ini penuh tantangan, namun menegaskan dengan penerapan strategi yang matang serta dukungan nasabah dan komunitas, Bank Mandiri optimis mampu melanjutkan pertumbuhan positifnya.

“Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami,” ujarnya seraya menambahkan, “Kami bersyukur atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.”

Sekadar informasi, Bank Mandiri memberikan beberapa promo menarik bagi nasabah di Tahun Baru Imlek 2024. Nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan cashback hingga Rp 88.000 dengan membuka Tabungan SEKARANG di Livin, cashback Rp 888.000 dengan mengajukan Kartu Kredit Fengshui, serta diskon dan cashback di berbagai merchant.

Baca Juga  Cara Membuat ATM Mandiri Baru yang Hilang

Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan promo spesial mulai dari 8,8% untuk suku bunga KPR tetap 10 tahun, 8,25% untuk suku bunga kredit khusus multiguna (KSM) yang berlaku tahunan, dan 2,95% untuk kredit khusus kendaraan bermotor (KKB). suku bunga. Livin’ 1 tahun tetap di SUKHA, diskon hingga 50%.(*)

Tags

Bagikan

Also Read