Cara Membayar Lazbon Lazada lewat Livin Mandiri

Denok Karisma

Cara Membayar Lazbon Lazada lewat Livin Mandiri

Netz.id – Lazada, sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai metode pembayaran yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Salah satu metode pembayaran yang populer adalah menggunakan aplikasi Livin dari Bank Mandiri.

Dengan Livin Mandiri, pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran di Lazada dengan lebih cepat dan aman. Artikel ini akan membahas secara detail tentang cara membayar Lazbon Lazada lewat Livin Mandiri, serta langkah-langkah yang perlu diikuti.

Apa Itu Lazbon Lazada dan Livin Mandiri?

Sebelum kita masuk ke langkah-langkahnya, mari kita pahami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Lazbon Lazada dan Livin Mandiri:

  • Lazbon Lazada: Lazbon adalah program loyalitas Lazada yang memberikan berbagai manfaat dan diskon eksklusif kepada anggotanya. Lazbon Lazada dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga tambahan, voucher, dan hadiah menarik saat berbelanja di Lazada.
  • Livin Mandiri: Livin adalah aplikasi pembayaran digital dari Bank Mandiri yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran tagihan, transfer uang, dan pembelian online. Dengan Livin, pengguna dapat dengan mudah mengelola keuangan mereka di satu tempat.

Langkah-langkah Membayar Lazbon Lazada lewat Livin Mandiri

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu diikuti untuk membayar Lazbon Lazada menggunakan aplikasi Livin Mandiri:

Baca Juga  Cara Membuat ATM Mandiri Baru yang Hilang

1. Unduh dan Instal Aplikasi Livin Mandiri

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Livin Mandiri melalui Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS). Setelah diunduh, instal aplikasi tersebut di ponsel Anda.

2. Registrasi atau Masuk ke Akun Livin Mandiri

Setelah berhasil menginstal aplikasi Livin Mandiri, buka aplikasi dan lakukan proses registrasi jika Anda belum memiliki akun. Jika Anda sudah memiliki akun Livin Mandiri, masuklah menggunakan nomor ponsel dan kata sandi yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

3. Pilih Menu “Bayar”

Setelah masuk ke akun Livin Mandiri, pilih menu “Bayar” yang biasanya terletak di bagian bawah layar atau di menu navigasi utama.

4. Pilih “Lazada” sebagai Penerima Pembayaran

Di dalam menu “Bayar”, cari dan pilih opsi “Lazada” sebagai penerima pembayaran. Pastikan Anda telah terhubung dengan internet agar dapat mengakses opsi ini.

5. Masukkan Nomor Telepon atau Email yang Terdaftar di Lazada

Setelah memilih “Lazada” sebagai penerima pembayaran, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon atau email yang terdaftar di akun Lazada Anda. Pastikan Anda memasukkan informasi yang benar untuk menghindari kesalahan dalam proses pembayaran.

6. Masukkan Jumlah Pembayaran

Setelah memasukkan nomor telepon atau email yang terdaftar di Lazada, Anda perlu memasukkan jumlah pembayaran sesuai dengan yang tertera pada tagihan atau pesanan Lazbon Lazada Anda.

7. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan jumlah pembayaran, konfirmasi kembali informasi yang Anda masukkan dan pastikan semuanya sudah benar. Setelah yakin, lanjutkan dengan mengonfirmasi pembayaran.

8. Selesaikan Proses Pembayaran

Terakhir, selesaikan proses pembayaran dengan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi Livin Mandiri. Anda mungkin perlu memasukkan PIN atau melakukan verifikasi lainnya untuk menyelesaikan transaksi.

Baca Juga  Bank Mandiri Gelar Acara Customer Gathering Guna Rayakan Tahun Baru Imlek

Tips untuk Membayar dengan Aman menggunakan Livin Mandiri

  • Pastikan Anda mengunduh aplikasi Livin Mandiri dari sumber resmi seperti Google Play Store atau App Store untuk menghindari risiko keamanan.
  • Gunakan jaringan internet yang aman dan terpercaya saat melakukan transaksi dengan aplikasi Livin Mandiri.
  • Selalu pastikan informasi yang Anda masukkan saat pembayaran benar dan akurat untuk menghindari kesalahan dalam transaksi.

Kesimpulan

Membayar Lazbon Lazada menggunakan aplikasi Livin Mandiri merupakan cara yang cepat, mudah, dan aman untuk melakukan transaksi pembayaran di Lazada. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat melakukan pembayaran Lazbon Lazada dengan lancar dan tanpa hambatan. Pastikan untuk selalu memperhatikan keamanan saat melakukan transaksi online dan menggunakan aplikasi pembayaran digital seperti Livin Mandiri. Dengan begitu, Anda dapat menikmati berbagai manfaat dan diskon eksklusif dari Lazbon Lazada dengan lebih nyaman dan aman.

Tags

Bagikan

Also Read

Leave a Comment