Penerbit Game Lokal Majamojo Rilis Game Survival Mega Zombie M Untuk Android Dan IPhone

Denok Karisma

Netz.id – Penerbit game lokal Majamojo meluncurkan third-person survival shooter Mega Zombie M di App Store dan Google Play Store.

Game tersebut menjanjikan pengalaman seru bagi para penggemar game menembak di platform iOS dan Android.

Dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 5, game ini bertema dunia yang dilanda kekacauan akibat serangan zombie. Di sini, pemain harus bertahan dari serangan zombie yang mengerikan sambil menghadapi tantangan dari pemain lain.

Direktur Majamojo M Dodi Darmawan mengatakan pihaknya sangat antusias dapat menghadirkan game Mega Zombie M yang menantang untuk pengguna Android dan iOS.

“Saya berharap pertandingan ini memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para pemain,” kata Dodi mengutip pernyataan Magamugu.

Ia mengatakan, game zombie ini sangat unik karena menggabungkan survival dan third-person shooting. Unreal Engine 5 menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dan menyenangkan, serta grafis berkualitas tinggi dan kontrol responsif.

Dalam game ini, pemain digambarkan terlibat dalam pertempuran melawan zombie yang menakutkan dan tantangan lainnya. Misalnya saja bos zombie yang muncul saat pertempuran.

Game ini juga dilengkapi mode multipemain daring di mana pemain dapat bekerja sama dengan teman atau bersaing satu sama lain dalam pertarungan satu lawan satu.

Untuk bertahan hidup, pemain dibekali dengan ratusan senjata yang tersedia di item shop. Berbagai perlengkapan bertahan hidup juga dapat ditingkatkan. Pemain juga dapat menyesuaikan strateginya agar sesuai dengan gaya bermainnya dan bersaing dengan kecerdasan taktis pemain.

Selain plot dan gameplay yang menantang, game survival ini juga menawarkan beragam kostum bertema untuk dikenakan pemainnya, mulai dari pakaian yang keren hingga yang lucu.

Game mobile ini juga bisa menjadi kesempatan bagi pemain untuk mengekspresikan diri secara kreatif meski di dunia yang kacau balau.

Baca Juga  IPhone Basah Terkena Air, Apple Tidak Menyarankan Timbun Di Beras

Spesifikasi perangkat untuk menjalankan game Mega Zombie M untuk pengguna Android harus memiliki CPU minimal 2GHz, RAM 4GB, memori internal 64GB dan menjalankan Android 8.0 (Oreo) atau lebih tinggi.

Sementara itu, pengguna iOS disarankan menggunakan perangkat yang menjalankan iOS 10 atau lebih tinggi dengan setidaknya CPU 2GHz, RAM 4GB, dan ROM 64GB.

Pengguna yang melakukan pembelian dalam game juga akan mendapatkan promosi Gopay sebesar 20%.

Sekadar informasi, game ini diterbitkan oleh Majamojo, perusahaan patungan antara Telkomsel melalui Indico dan GoTo Group melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa.

Mazamojo merupakan perusahaan penerbitan game mobile yang fokus menerbitkan game mobile di Indonesia dengan tujuan menjadi pemimpin industri di Asia Tenggara.

Tags

Bagikan

Also Read