hero
(World Of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

28 Februari 2020, 11:36 WIB

KALIMANTAN TIMUR, INDONESIA

Kehilangan orang tua di usia belia terasa sangat berat untuk dilalui. Tapi bayangkan jika orang tua meninggal di waktu yang hampir bersamaan? Cerita pilu itu yang dialami oleh keenam kakak beradik ini asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Mereka adalah Ali Mardani, masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Anak kedua Alika Mardani, pelajar kelas 1 SD.

Anak ketiga Alifa Alfira Mardani yang masih berusia enam tahun. Tiga saudara mereka lainnya masing-masing Aldo Lilah Mardani berusia 4 tahun, Dira Naura Mardani berusia 2 tahun, dan si anak bungsu, seorang bayi bernama Syafayanti Bulan Mardani.

(World Of Buzz)

Ibunya Siti Hardyanti Ode meninggal dunia, mirisnya saat jenazah ibunya dimandikan ayahnya juga meninggal. Keduanya menghembuskan nafas terakhir karena darah tinggi. Kini enam bersaudara ini pun kini diasuh oleh kakek nenek mereka dari pihak ibu.

Wa Ode Rusdiana ibu Siti Haryanti bercerita jika putrinya meninggal usai melahirkan si bungsu. Siti saat itu terus mengalami tekanan darah tinggi hingga puncaknya harus dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia pada (25/05/20). Saat melihat jenazah Siti, sang suami tak kuasa menahan sedih hingga dilarikan ke rumah sakit. Namun terlambat, dan ia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

(World Of Buzz)

Mendengar berita ini, tetangga mereka segera datang membantu kakek nenek yang sedang berduka bersama keenam cucunya. Berbagai simpati dan ucapan duka cita juga berdatangan dari para netizen. Apa yang keenam anak ini telah lakukan hingga harus menerima takdir seperti ini? Dalam hitungan jam, mereka kehilangan kedua orang tua tanpa punya waktu untuk menyadari efek dari hal ini.

DYNAR MANGGIASIH | WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments