hero
(INSTAGRAM/ashrafsinclair)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

19 Februari 2020, 10:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Jagad dunia maya ramai membicarakan Ashraf Sinclair, aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari yang meninggal dunia secara tiba-tiba kemarin, Selasa (18/02/20) pagi hari. Tanda pagar Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari memuncaki trending topic Twitter. Seketika dunia hiburan Tanah Air berduka, masyarakat ikut larut dalam kesedihan.

Prosesi pemakaman pria kelahiran London, Inggris (18/09/79) jadi sorotan. Awak media berdatangan berjubel menjadi satu dengan para tamu dari kalangan artis mengantarkan jenazah Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sosok ayah dari Noah Sinclair ini memang menarik. Di kalangan teman-temannya, Ashraf dikenal sebagai pribadi yang hangat, ramah dan sangat mencintai keluarga. Banyak foto-foto di akun Instagramnya @ashrafsinclair memposting momen-momen indah bersama anak dan istrinya. Noah, bahkan menobatkan Ashraf sebagai Best Dad Ever.

 “It gives me the greatest pleasure to receive this award. The best award of my life so far #bestdadever,” tulis pria yang punya nama lengkap Ashraf Daneil Mohamad Sinclair ini yang diunggah pada (20/02/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

It gives me the greatest pleasure to receive this award. The best award of my life so far #bestdadever

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) pada

Tak hanya seorang ayah yang baik, Ashraf juga dikenal sebagai suami yang romantis. Dalam beberapa kesempatan, BCL bahkan memuji Ashraf dengan menyebut jika suaminya ini adalah fans sejatinya. Ashraf selalu menyempatkan hadir dan duduk di kursi paling depan jika Bunga sedang tampil menyanyi. Ashraf juga tak sungkan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap istrinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada wanita cantik ini. Wanita ini yang menguji saya, tidak pernah mengambil kekurangan dari yang terbaik. Yang berusaha keras untuk melakukan hal-hal untuk orang lain,” tulis Ashraf.

Kisah cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair bermula ketika tahun 2007 BCL sedang prmosi album terbarunya di Malaysia. Saat itu Ashraf didapuk menggantikan artis lain untuk interview Bunga, karena tanpa persiapan, Ashraf salah menyebut singkatan nama BCL dari Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari.

Dari situlah benih-benih cinta itu benar-benar muncul hingga akhirnya menikah pada (08/11/08). Setahun setelah menikah keduanya dikaruniahi anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. 11 tahun menikah, maut memisahkan mereka. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

BERBAGAI SUMBER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments