hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

6 Februari 2020, 10:12 WIB

CINA

Jumlah korban meninggal dunia dari virus Corona terus meningkat. Hingga berita ini diturunkan, tercatat ada 560 orang dinyatakan meninggal dunia dan 28 ribu orang positif virus mematikan tersebut. Berbagai kisah haru dan menyedihkan muncul akibat virus yang diduga muncul pertama dari Wuhan, Provinsi Hubei, Cina tersebut.

Salah satu kisah itu datang dari pasangan kakek nenek yang diyakini berusia 80-an. Tampak mereka berdua terbaring bersebelahan di sebuah rumah sakit dan saling berpegangan tangan. Video mengharukan tersebut  diunggah ke media sosial Twitter oleh akun @juliojiangwei pada 3 Februari 2020.

Diketahui bahwa pasangan tersebut berasal dari Wuhan, dan positif terkena virus corona. Unggahan tersebut kemudian viral dengan mendapat  35,5 ribu likes dan 18,5 ribu retweet. Dalam video tersebut disebutkan jika mereka saling berpamitan di ruang ICU.

Banyak netizen yang terharu dan memberikan doa agar pasangan ini tetap berjuang melawan virus Corona. Virus Corona sendiri memang menyerang  orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah. Untuk itu selalu jaga kondisi tubuh agar tak tertular.

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments