hero
(World Of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

5 Februari 2020, 12:25 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Seorang dokter bernama Li Zhiqiang hanya 10 menit menggelar pernikahannya karena harus merawat pasien virus corona. Li Zhiqiang bahkan enggak sempat makan siang bersama istrinya, Yu Hongyan usai mengikat janji suci. Dikutip dari World Of Buzz (05/02/20) pernikahan digelar pada Senin (03/02/20) di Kota Heze, Provinsi Shandong, Cina. 

Pernikahan itu hanya dihadiri lima orang itu sudah termasuk sang dokter dan mempelai wanitanya. Untuk mencegah tertularnya virus Corona, kedua pasangan mempelai mengenakan masker. Pernikahan digelar cukup sederhana, tidak ada pesta atau perayaan. Bahkan gaun pengantin yang mewah juga enggak ada. Alasannya sang mempelai lelaki adalah seorang dokter di Second Hospital of Shandong University, sehingga tidak dapat meninggalkan rumah sakit dalam waktu lama.

(World Of Buzz)

Dokter Li hanya mengenakan setelah jas dan dasi sementara mempelai wanita mengenakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam. Kedua mempelai sebenarnya akan melangsungkan pernikahan pada 31 Januari. Namun karena virus Corona, orang tua kedua mempelai mengatakan menunda pernikahan adalah hal tidak baik. Pasangan ini pun memutuskan memajukan tanggal dan melakukannya secara sederhana.

Meski dilakukan dengan sederhana dan dalam waktu yang cukup singkat, tapi mempelai wanita tak mempermasalahkan. Ia juga turut mendukung sang suami untuk segara kembali bekerja dan tak perlu untuk mengkhawatirkan soal pernikahan.

WORLD OF BUZZ 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments