hero
(BBC)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

23 Januari 2020, 12:10 WIB

INGGRIS

Restoran cepat saji Burger King turut menghebohkan setelah menawarkan pekejaan paruh waktu kepada Pangeran Harry usai mengumpukan pengunduruan dirinya sebegaia anggota senior Kerajaan Inggris bersama Meghan Markle beberapa waktu lalu.

Tawaran tersebut disampaikan Burger King lewat akun media sosial Twitter.  “@harry, this royal family offers part-time positions”.

Namun, nampaknya Pangeran Harry tidak tertarik dengan tawaran dari restoran yang menjual ayam goreng asal Amerika tersebut. Justru Meghan yang terlihat sangat tahu bagaimana bertindak.

Tidak lama setelah mereka berdua menggemparkan dunia, host talkshow Andy Cohen secara terbuka meminta Meghan untuk bergabung dengan reality show ‘The Real Housewives of Beverly Hills’. Meghan sendiri pernah menyebut jika show tersebut sebagai tontonannya.

Sementara kepada seorang sumber, Meghan dikabarkan akan mulai mandiri secara keuangan dengan bebisnis fashion. Bahkan ada yang menyebut jika mantan bintang ‘Suits’ tersebut telah berdiskusi dengan brand kenamaan Givenchy.

DEA GITHA | THE HUFFINGTON POST

 

 

 

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments