hero
(Vox)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 Januari 2020, 18:00 WIB

INGGRIS

Kabar menggemparkan datang dari pewaris tahta urutan keenam keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan istri, Meghan Markle. pasangan yang menikah tahun 2018 silam, mengumumkan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan memutuskan untuk mandiri dari sisi finansial. Pengumuman yang  disampaikan melalui akun resmi Instagram @sussexroyal, menuai banyak spekulasi di kalangan para pecintanya.

Tidak hanya masyarakat  yang kaget, tetapi anggota kerajaan lainya pun mengalami hal serupa. Karena tidak ada satupun keluarga kerajaan yang diajak diskusi mengenai keputusan mereka berdua. Berbagai pertanyaan bermunculan, mulai dari bagaimana mereka akan membiayai kehidupannya hingga akankah Meghan Markle kembali beradu peran untuk menghasilkan uang.

Keputusan ini datang setelah Pangeran Harry dan Meghan berlibur selama enam minggu di Kanada dan Inggris, namun kenyataannya hal ini menjadi yang selalu mengganggu Pangeran Harry sejak kecil, saat melihat ibunya, Putri Diana yang dianggap sengsara karena ulah paparazi. Kelahiran putra pertamanya, Archie, mendorong pasangan ini untuk menghindari sorotan publik serta memberikan kenyamanan hidup yang lebih pribadi bagi putranya.

Dikutip dari akun resmi Instagramnya, Pangeran Harry dan Meghan menyatakan akan terus mendukung Ratu Elizabeth, sembari berusaha memiliki kehidupan yang seimbang antara hidup di Amerika Utara dan Inggris. Keduanya akan mengajarkan putranya tentang mengenai tradisi kerajaan serta akan fokus pada kehidupan selanjutnya, salah satunya organisasi amal yang akan segera diluncurkan.

Sebagai mantan aktris yang berhasil, tentu banyak pertanyaan seputar akankah Meghan Markle kembali beradu peran.Meski begitu, Meghan pernah menyatakan dengan tegas, bahwa prioritasnya adalah dalam hal pemberdayaan perempuan serta aksi sosialnya.

DHEA GITA | CNN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments