hero
(Pinterest)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Desember 2019, 08:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pengantin baru, pasti masih panas-panasnya ingin menikmati bulan madu sambil melihat pemandangan indah. Bulan madu lokal rasa internasional? Pastinya Bali menjadi salah satu destinasi paling populer untuk menikmati tempat menantang, seru, pastinya romantis. Yuk intip hotel mewah untuk honeymoon di Bali di akhir tahun 2019 ini.

1. Kamandalu Ubud

Berbulan madu dengan ketenangan? Wajib banget tinggal di Kamandalu Ubud yang hanya memiliki 56 vila sambil melihat indahnya Sungai Petanu. Mulai dari fasilitas kelas dunia dan infinity pool, mandi ala Bali di outdoor, Chaya Spa, dan makan malam di restoran Petulu.

Ubud yang terkenal dengan arena sawah dan padinya, kamu pun bisa bersepeda bersama pasanganmu mengitari rice paddies, ikut kelas memasak, bahkan ikutan kelas menari tradisional khas Bali. Untuk menikmati semua kemewahan ini cukup merogoh kocek Rp3,9 juta per malam.

2. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Tahukah kamu kalau Four Seasons Resort Bali di Sayan adalah salah satu hotel terbaik di dunia? Sambil berjalan melalui sky-bridge, kamu akan terpukau dengan keindahan sawah. Infinity pool sudah biasa. Tapi menikmati infinity pool yang seakan-akan terlihat seperti tumpah kesungai, itu baru luar biasa.

Kamu akan benar-benar merasakan nikmatnya pergi berduaan bulan madu  bersama pasangan kamu, dengan pemandangan hutan tropis yang bikin kamu bengong! Kalau bosen? Jangan sedih! Four Seasons Resort Bali at Sayan letaknya sangat dekat dengan The Monkey Forest. Harganya mulai dari Rp9,5 juta per malam.

3. Adiwana Dara Ayu Villas

Masih berlokasi di Ubud, di Adiwana Dara Ayu Villas kamu bisa menikmati momen romantis bersama pasanganmu sambil foto-foto dengan background pegunungan, sawah, dan bukit. Tempat ini memang dikhususkan untuk pasangan dewasa saja dan tentunya ramah lingkungan. Kamu bisa mandi di kamar mandi outdoor sambil berendam di bathtub dan permandian air panas pribadi. Harganya pun lebih terjangkau dibandingkan dengan vila mewah lainnya. Harga yang ditawarkan kalau menginap di sini sebesar Rp 2,7 juta per malam.

DEA GITA | FORBES

4. COMO Shambala Estate

Terletak area Ubud, kamu bisa bersantai di vila yang romantis sambil menikmati indahnya Sungai Ayung dari infinity pools. Buat yang ingin berbulan madu menantang, kamu bisa meminta hotel untuk mengatur beberapa kegiatan, seperti mendaki, bersepeda, arung jeram, dan kayaking di Sungai Ayung. COMO Shambala Estate juga menawarkan fasilitas spa dan program kebugaran lainnya. Harganya mulai dari Rp7 juta per malam.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments