hero
(World Of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

8 Oktober 2019, 13:05 WIB

MALAYSIA

Masa senja sepatutnya dihabiskan dengan aktivitas menyenangkan. Bisa dengan merawat kebun atau bermain bersama cucu .Tetapi, yang terjadi pada Puan Misnah, 60 tahun, justru sebaliknya. Wanita paruh baya asal Labuan, Malaysia, ini masih harus mencari nafkah.

Nenek Misnah terpaksa menjadi pengemudi taksi online. Dia menjadi tulang punggung keluarga karena suaminya terserang kanker dan anak sulungnya menderita gangguan kejiwaan.

(World Of Buzz)

Nenek Misnah seharusnya masuk golongan warga negara senior di Malaysia. Meski begitu, dia tidak seperti para lansia lainnya lantaran masih harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Kisah Nenek Misnah viral setelah dibagikan oleh presenter acara televisi, Fedtri Yahya, di Facebook. Kala itu, tanpa sengaja Fedtri menjadi penumpang Nenek Misnah. Fedtri mengatakan, Nenek Misnah sangat sopan dan tenang.

Sepanjang perjalanan, dia mengobrol dengan Nenek Misnah. Orang seperti Nenek Misnah ini patut mendapat penghargaan. Dia adalah bukti dari apa yang bisa diperbuat manusia ketika berhadapan dengan situasi sulit.

WORLD OF  BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments