hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

3 Oktober 2019, 10:33 WIB

KOREA SELATAN

1 Oktober 2019 kemarin, FILA mengumumkan telah menjalin kesepakatan dengan boygroup asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Sonyeondan) atau biasa dikenal juga sebagai Bangtan Boys, sebagai Global Brand Ambassador dan juga ikon terbaru sportstyle FILA mulai tahun 2020.

Dengan adanya kerjasama ini, artinya BTS akan merepresentasikan FILA di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Koleksi looks perdana, bentuk iklan, serta kampanye “One Fila, One World” dengan BTS akan dimulai di awal tahun 2020.

“Passion BTS, sikap positif mereka terhadap fans, serta pencapaian global mereka sangat cocok dengan image FILA. Terlebih karakter unik setiap personel dan tampilan enerjik tiap kali tampil membuat mereka sangat cocok untuk menjadi Brand Ambassador kami.” Tulis pernyataan resmi FILA Global.

FILA Indonesia memastikan, seluruh koleksi spesial BTS yang akan diluncurkan nantinya, tersedia di Indonesia. Sehingga ARMY, tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan koleksi khusus BTS nantinya.

“Dengan pengaruh global yang sangat tinggi, dan dengan fans yang sangat banyak di berbagai belahan dunia, FILA akan banyak membuat aktifitas komunikasi yang spesial bagi para penggemar di seluruh dunia.” Lanjut pernyataan FILA Global.

Grup yang beranggotakan 7 orang ini juga menjadi kebanggaan Korea di dunia Internasional. Salah satu prestasi mereka adalah, seperti yang dilaporkan TIMES pada 2018, menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser stadium di Amerika Serikat. Pada 2017 dan 2018 mereka juga dinobatkan oleh TIMES sebagai salah satu dari “25 Orang Paling Berpengaruh di internet”. Tahun 2019, deretan prestasi global mereka terus bertambah. BTS meraih gelar Top Social Artist dari Billboard Music Awards untuk ketiga kalinya sekaligus menang dalam kategori Top Group/Duo.

Saat ini FILA Korea, yang dipimpin Gene Yoon, memegang lisensi untuk bisnis dan operasional FILA Global secara keseluruhan, dan menjadi kantor pusat FILA internasional. Tak heran alasan pemilihan BTS sebagai Global Brand Ambassador juga didasari karena sosok BTS yang menjadi salah satu ikon terbesar K-Pop dan Korea di dunia.

NET.Z

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments