hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

29 Agustus 2019, 12:32 WIB

KOREA SELATAN

Kasus yang menyeret nama Lee Jong Hyun bertambah, kali ini Lee Jong Hyun kembali dibicarakan publik setelah pesan pribadinya yang tidak etis pada broadcast jockey AfreecaTV, dibeberkan. Sebelumnya, penggemar menuntut Lee Jong Hyun untuk keluar dari CNBLUE ketika ia terlibat dalam kasus ruang obrolan mesum Jung Joon Young.

Dengan adanya dua skandal ini, FNC Entertainment mengumumkan keluarnya Lee Jong Hyun dari CNBLUE dan meminta maaf kepada publik atas perbuatannya. Berikut, rilis pernyataannya:

“Ini FNC Entertainment.

Setelah berdiskusi dengan kami dan para anggota lainnya, Lee Jong Hyun memutuskan untuk keluar dari CNBLUE. Dan kami ingin menyampaikan pesan dari Lee Jong Hyun untuk semuanya."

--FNC Entertainment

“Halo. Ini Lee Jong Hyun.

Sekali lagi, Saya meminta maaf kepada semua orang yang tersakiti akibat perbuatan dan perkataan saya. Termasuk orang-orang yang sangat kecewa terhadap saya.

Dalam kesempatan ini, Saya mengumumkan keluar dari CNBLUE. Saya minta maaf sudah mengecewakan anggota CNBLUE lainnya. Saya juga sudah memberi tahu mereka soal keluarnya saya dari CNBLUE. Dan, Saya sangat malu karena sudah mengecewakan para penggemar.

Saat ini, Saya dan semua anggota CNBLUE sedang menjalani wajib militer, karena itulah membutuhkan waktu lama untuk mengumumkan hal ini. Saya minta maaf dan sangat berterimakasih kepada agensi saya yang bersedia menunggu.

Saya sangat menyesal atas segala kesalahan yang terjadi, dan saya terima semua kritik. Mohon maaf karena sudah menyebabkan masalah."

--Lee Jong Hyun

Skandal-skandal yang menyeret Lee Jong Hyun terkait dengan perilaku dan omongannya yang merendahkan perempuan dan menganggap perempuan sebagai obyek seks belaka.

KOREA BOO | SOOMPI

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments