hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

27 Agustus 2019, 13:10 WIB

MALAYSIA

Seorang pria berusia 25 tahun menikahi kekasihnya setelah berkenalan dengan seorang gadis tahun lalu dalam game online PUBG. Kisah cinta mereka membuktikan bahwa cinta tak selalu hanya memandang fisik karena kekasihnya adalah seorang difabel yang mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya.

Pasangan itu menikah bersama 17 pasangan lainnya pada upacara yang diadakan oleh Kelab Kesejahteraan Kantor Komisaris di  Institut Pendidikan Guru (IPG) Tun Hussein Onn Kampus Batu Pahat, Malaysia pada 18 Agustus 2019 lalu.

(World of Buzz)

Siti Aisyah Zaid, mengatakan bahwa ia bersyukur karena suaminya, Amirul Syahmi Mohn Yazid bersedia menerima kekurangannya. Meskipun pada awalnya, dia memiliki tubuh fisik yang normal sama seperti orang lain.

“Kedua kaki saya lumpuh setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Parit Raja dua tahun lalu. Saat itu, saya belum mengenal suami saya meskipun kami tinggal di daerah yang sama,” ungkapnya.

“Kami hanya bertemu tahun lalu secara tidak sengaja melalui video game online, Player Unknown’s Battleground (PUBG), tahun lalu. Mulai dari sana, hubungan kami menjadi lebih akrab dan saling mencintai,” tambahnya.

Secara pribadi Amirul merasa puas dengan upacara pernikahan yang diadakan. Bahkan hanya memakan 12 juta rupiah.

WORLD OF BUZZ

13

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments