hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 Agustus 2019, 19:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Film Korea Selatan kembali mewarnai layar lebar tanah air di minggu ini. Kali ini giliran film Yoona SNSD dan Jo Jung Suk, “EXIT”, yang akan mengaduk-aduk emosi kamu. Film bergenre action-comedy ini sudah dirilis sejak 31 Juli 2019 di Korea Selatan. Bahkan baru dua hari penayangan di negeri ginseng tersebut, “EXIT” berhasil meraih satu juta penonton. Film ini mencetak rekor fantastis dan mengalahkan film-film ternama sebelumnya. Enggak heran makanya jika film ini ditunggu banget oleh penggemar k-movie di Indonesia.

EXIT mencapai 7 juta penonton dalam 18 hari. (CJ Entertainment)

“EXIT” menceritakan kisah Yong Nam (Jo Jung Suk) dan Eui Joo (Yoona SNSD) yang berusaha menyelamatkan diri dari bencana gas beracun yang melanda kota. Yong Nam adalah seorang pemanjat tebing hebat saat kuliah, sayang nasib Yong Nam kurang beruntung setelah lulus. Ia tak kunjung mendapat pekerjaan, dan harus selalu bergantung pada orangtuanya. Di perayaan ulang tahun ke-70 sang ibu, Yong Nam memaksa untuk melakukan perayaan di Dream Garden. Karena tempat tersebut merupakan tempat kerja gebetan Yong Nam saat kuliah, Eui Joo. Namun, tanpa disangka, bencana muncul saat perayaan. Seluruh kota dipenuhi gas beracun misterius. Demi mengutamakan keselamatan keluarganya, Yong Nam dan Eui Joo harus mencari jalan menyelamatkan diri.

Yong Nam dan Eui Joo berusaha menyelamatkan diri. (CJ Entertainment)

Kamu akan merasakan ketegangan sepanjang nonton film ini. Setiap adegan yang dilakukan Yong Nam dan Eui Joo demi mencapai tempat aman, bikin deg-degan banget! Meski menegangkan, di sepanjang film juga terselip adegan-adegan kocak yang siap mengocok perut kamu.

Porsi action dan komedi di film ini sangat seimbang. Enggak Cuma pemeran utama, pemeran pendukung pun berhasil menghibur penonton yang hadir. Komposisi yang pas, cerita yang menarik, dan akting para pemainnya yang ciamik akan membuat kamu menikmati banget film ini. Pantas saja film ini bisa menduduki puncak box office Korea Selatan. 104 menit kamu enggak terbuang percuma kok kalau menonton film ini. “EXIT” akan mulai tayang di CGV dan Cinemaxx Theater pada 21 Agustus 2019.

Kamu sebaiknya tidak buru-buru meninggalkan tempat duduk setelah film berakhir. Bertahanlah setidaknya hingga credit title muncul. Karena ada adegan yang hilang di film dan akan membuatmu penasaran. Nah, di cuplikan sebelum credit title ada penjelasan tentang adegan yang hilang itu. Jadi jangan beranjak dulu ya sebelum credit title muncul. Kamu bisa-bisa enggak tidur saking penasarannya.

NET.Z| HALIMAH TUSADIAH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments