hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

6 Agustus 2019, 06:05 WIB

MALAYSIA

Impian seorang mahasiswa tentunya ingin cepat lulus menyelesaikan kuliah kemudian bisa wisuda. Bahkan momen itu biasanya jadi momen yang ditunggu-tunggu karena biasanya akan dihadiri oleh kedua orang tua kita. Rasa haru dan bangga pasti muncul ketika prosesi wisuda berlangsung.

Sayangnya, bukan momen bahagia tapi tangisan yang dialami olej Xu Jia Huan. Mahasiswi Universitas Tunku Abdul Rahman (UNTAR) Malaysia ini justru harus mengabadikan momen jelang wisuda di atas jenazah ibunya.

Sebenarnya, Huan baru akan menjalani proses wisuda 33 hari mendatang sebelum ibunya meninggal. Namun, karena ibunya tiada, atas permintaan sang ayah ia kemudian memakai baju toga saat prosesi prosesi pemakaman ibunya.

Cerita tragis Huan ini kemudian dibangikan ke akun Facebook miliknya. Tak disangka, banyak warga net yang iba dan membagikan kisah Huan hingga lebih dari 3.800 kali dan dikomentari sekitar  11.000 orang.

" Ibu, anakmu ini sudah lulus. Bahkan, dia lulus 33 hari lebih cepat dari yang  direncanakan," tulis Jia Huan di akunnya.

Jenazah ibunya sendiri saat ini telah dikremasi di Kampung Danan, Kelantan, Malaysia.

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments