hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

5 Agustus 2019, 19:01 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Sebagai penggemar K-Pop kamu pasti sudah mendengar berita soal “Super K-Pop Festival Indonesia (SKF)” dong? Yup, festival K-Pop ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSDG, Tangerang.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Cana Global Media dan NK Mulsan bekerja sama dengan Tokopedia ini sudah mengumumkan line up idola K-Pop yang akan memukau para penggemar tentunya.Total akan ada 10 idol K-Pop yang tampil, yaitu Kyuhyun Super Junior, APink, Momoland, The Boyz, Red Velvet, Super Junior D&E, fromis_9, Ha Sung Woon, dan Nu’est. Masih ada satu lagi loh yang akan jadi pengisi acara. Kira-kira siapa kah dia (atau mereka)?

Sebagian nama pengisi acara SKF 2019.

Buat kamu yang udah enggak sabar ingin berburu tiket, ada 9 kategori yang bisa kamu pilih. Dari mulai CAT 4 Seated (green) dengan harga Rp1.027.273 sampai VIP Festival (Platinum) Zone A dengan harga Rp3.390.000. Tidak ada benefit lain yang akan kamu dapatkan, tapi kamu dijamin akan puas deh nontonnya.

Harga tiket dan seat plan. (INSTAGRAM/ @skf.indonesia)

SKF Indonesia ini bisa banget jadi pilihan buat kamu yang mulfan alias multi fandom. Karena dengan membayar satu tiket kamu bisa melihat penampilan 7 idol. Selama tiga jam kamu akan dimanjakan dengan penampilan kece. Siapkan suara kamu, guys!

Pembagian line up SKF Indonesia. (INSTAGRAM/ @skf.indonesia)

Bukan cuma bertabur bintang, SKF Indonesia ini juga bertabur hadiah loh. Ada beberapa lucky draw yang bisa kamu lihat di Instagram @skf.indonesia.  Hadiahnya ada album dan produk kecantikan. Acara ini juga didukung oleh Marhen. J, makanya kamu juga punya kesempatan mendapatkan tas cantik dari mereka.

Lucky draw dari Marhen.J. (INSTAGRAM/ @skf. indonesia)

Tiket SKF Indonesia ini mulai dijual tanggal 6 Agustus 2019 jam 2 siang di website Tokopedia. Atau kamu bisa akses di https://tokopedia.link/skfinstagram. Siap-siap ticket war ya!

 NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments