hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

29 Juli 2019, 13:39 WIB

KOREA SELATAN

Big Hit Entertainment, perusahaan agensi yang menaungi BTS, mengambil alih Source Music, perusahaan agensi yang menaungi G-Friend. Pihak Big Hit Entertainmen, melalui press rilis mengatakan, “Baru-baru ini kami menyelesaikan kontrak untuk mengambil alih saham Source Music, Big Hit akan mengintegrasikannya sebagai anak perusahaan.”

“Source Music berencana untuk mempertahankan manajemennya sekarang untuk memproduksi musik yang lebih beridentitas dan mandiri,” tambahnya lagi. Pengambilalihan saham Source Music ini menjadi langkah terbaru Big Hit untuk mendiversifikasi dan memperluas portofolio bisnisnya.

Source Music akan jadi anak perusahaan Big Hit.

 Awal bulan Juli ini, pihak Big Hit Entertainment mengumumkan akan pindah ke gedung baru yang memiliki 19 lantai di Distrik Yongsan, Seoul, pada May 202o.

“Dengan mengambil alih saham Source Music, Big Hit memperluas spektrum artisnya dengan mengamankan girl group yang sudah memiliki fandom loyal dan trainee yang punya potensi bagus,” ungkap Big Hit dalam press rilisnya.

CEO Big Hit, Bang Si Hyuk mengatakan baik Big Hit maupun Source Music memiliki nilai filosofi yang sama, karena itulah ia memutuskan untuk mengambil alih saham mereka.

YONHAP | KOREA TIMES
 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments