hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Juli 2019, 15:05 WIB

MALAYSIA

Tahlilan adalah kegiatan berdoa umat Islam yang biasanya dilakukan untuk mendoakan orang yang telah meninggal. Tapi bagaimana bila tahlilan dilaksanakan di sebuah rumah keluarga penganut non-Muslim.

Faktanya hal ini terjadi di Peninsula Malaysia, sebuah keluarga Kristen meminta  seseorang yang bernama Muhammad Uzair dan teman-temannya untuk melaksanakan tahlilan di rumah mereka. Tahlilan tersebut diketahui dilaksanakan untuk keluarga mereka yang sudah meninggal.

(World of Buzz)

Kejadian ini menjadi viral setelah seseorang bernama Amran Sopoh mengunggah sebuah foto. Di dalam foto tersebut  menunjukkan sekumpulan orang yang melaksanakan tahlilan dibawah foto bergambar Yesus Kristus dan juga sebuah simbol salib tergantung di dinding.

Foto yang diunggah ke Facebook tersebut langsung mendapat banyak pujian dari Netizen. Banyak yang mengatakan bahwa foto tersebut menunjukkan kehidupan toleransi antar umat beragama. Menariknya lagi foto tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 670 kali dan juga mendapat lebih dari 130 komentar.

WORLD OF BUZZ

11

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments