hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Juli 2019, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Jagad sosial media selalu menarik untuk diikuti. Termasuk belakangan ini muncul tren terbaru membuka tutup botol menggunakan tendangan berputar dengan slow motion yang dinamakan The Bottle cap challenge. Bahkan tagar #thebottlecapchallenge sudah memiliki lebih dari 27 ribu postingan.

Challenge ini berawal dari seorang juara Kazakh Taekwondo Farabi Davletchin (@farakicks) di Instagram dengan menggunakan tagar #farakickschallenge dan menantang aktor laga serta  juga atlit bela diri seperti, Jason Statham, Jackie Chan , Conor McGregor, dan Jean-Claude Van Damme.

Tantangan itu ternyata dijawab oleh Jason Statham yang membuat video serupa di Instagram-nya dengan gerakan lambat dan perputar 360 derajat. Ternyata postingan berdurasi 23 detik ditonton lebih dari 14,5 juta orang.

John Mayer yang juga membuat video Bottle Cap Challenge dengan 844,448 ribu likes. Sampai saat ini challenge tersebut masih sangat populer, seperti para atlet bela diri ini yang baru saja memposting video challenge ini, salah satunya adalah Conor McGregor atlit UFC dengan 9,6 juta views.

Challenge ini sangat  aman untuk di lakukan selama anda bisa melakukan tendangan berputar dan cukup banyak ruang dan juga tidak banyak memerlukan properti, hanya membutuhkan satu botol minuman. Anda tertarik untuk mencobanya? 

ASIA ONE | SB NATION

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments