hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 Juli 2019, 15:55 WIB

KOREA SELATAN

TWICE akan menggelar konser dunia mereka “TWICELIGHTS” hanya dengan 8 anggota. Mina, sudah dikonfirmasi tidak akan bisa ikut dalam rangkaian konser tersebut karena masalah kesehatan. Pernyataan resmi dari JYP Entertainment sudah dirilis pada 11 Juli 2019:

Halo, ini JYPE.

Ini adalah pengumuman terkait status kesehatan Mina.

Saat ini Mina memiliki masalah dengan kegelisahan ekstrem yang tiba-tida dan rasa tidak nyaman muncul di atas panggung. Belum ada diagnosa pasti yang bisa diidentifikasi, dan saat ini kami sedang berkonsultasi dengan beberapa dokter spesialis untuk memastikan penyebabnya.

Setelah berdiskusi dengan Mina dan anggota TWICE, kami memutuskan kondisi Mina memerlukan penanganan lebih dalam dari profesional dan istirahat yang cukup. Karena itu, Mina tidak akan menghadiri jadwal:

– TWICE World Tour 2019 “TWICELIGHTS”

Kesehatan artis kami adalah prioritas utama, jadi kami akan melakukan segala hal untuk memberikan penanganan terbaik, termasuk perawatan medis dan istirahat yang cukup untuk pemulihan Mina.

Terima kasih.

Kabar ini tentu membuat penggemar TWICE, Once, sedih. Meski begitu, bagi mereka yang terpenting adalah kesehatan Mina. Tagar #getwellsoonmina pun dibuat para penggemar TWICE.

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments