hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

28 Juni 2019, 06:00 WIB

KOREA SELATAN

Kandasnya kisah cinta Song-Song Couple membuat banyak orang terkejut. Rata-rata enggak percaya, bahkan bingung kenapa pasangan ideal tersebut memutuskan untuk bercerai di usia pernikahan yang masih muda. Banyak spekulasi beredar, termasuk isu perselingkuhan yang melibatkan lawan main Song Hye Kyo dalam drama “Encounter”, Park Bo Gum. Rumor ini langsung dibantah oleh agensi Park Bo Gum.

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan Song Hye Kyo mengungkap fakta lain di balik perceraian Song-Song Couple. Seperti yang dilansir Newsen, sahabat tersebut mengatakan, “Song Hye Kyo mengalami stres sejak awal tahun dan turun berat badan hingga 5 kilogram. Selain itu, wajahnya juga suram dan membuat saya mengkhawatirkan kesehatannya”

“Song Hye Kyo dikenal sebagai orang yang tidak pernah membicarakan kehidupan pribadinya, namun baru-baru ini ia menangis ketika membicarakan kesulitannya dalam pernikahan. Sangat menyedihkan melihatnya seperti itu”, tambah sumber tersebut.

Kepada Newsen, sumber tersebut juga mengatakan, “Jari Song Hye Kyo menjadi terlalu kurus sehingga cincin kawinnya longgar. Karena itu, Song Hye Kyo berusaha mencari cincin kawin dengan ukuran lebih kecil, hingga akhirnya hal itu tak diperlukan lagi”.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jadi pembicaraan di kalangan pecinta drama Korea ketika membintangi ”Decendants of The Sun”. Keduanya dinilai sangat serasi dan memiliki kemistri yang luar biasa. Ketika mereka mengumumkan akan menikah, restu langsung mengalir dan dianggap sebagai pasangan ideal. Sayangnya, 1 tahun 8 bulan kemudian, pernikahan ini harus berakhir.

KOREA BOO | NEWSEN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments