hero
Penampilan The Boyz menyanyikan lagu 'Boy', Jakarta. (NET/ Halimah)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

24 Juni 2019, 16:00 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Boy group asal Korea Selatan, The Boyz sukses meramaikan Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu, 22 Juni 2019. Para penggemar,`The B` di Indonesia enggak kuasa menahan teriakan histeris kala melihat 12 idolanya tampil memukau lewat acara `The Boyz Asia Fan-Con Tour, `The Castle` in Jakarta’. Nah, berikut 4 fakta menarik dari fan meeting-concert pertama The Boyz kemarin, yang wajib kamu tahu.

1Banyak bicara Bahasa Indonesia

Penampilan The Boyz menyanyikan lagu 'Boy', Jakarta. (NET/Halimah)

Setelah penampilan memukau, kedua belas anggota The Boyz langsung menyapa hangat para penggemar. Mereka memperkenalkan diri dengan menggunakan Bahasa Indonesia, loh. Bahkan enggak cuma itu, hampir sepanjang acara mereka sering menggunakan kalimat dengan Bahasa Indonesia. Salah satunya ketika mereka bermain game ‘Whisper Challenge’.

Di game ini, Member The Boyz ditantang untuk mengucapkan dan menebak kata dalam Bahasa Indonesia. Yaitu Nasi Goreng, Soto Ayam, dan Taman Safari. Bahkan, di tengah penampilan mereka, Kevin dan Jacob sempat mengajak penggemar berteriak lebih keras dengan kalimat Bahasa Indonesia.

Tapi hal paling berkesan untuk `The B` yang hadir adalah saat The Boyz menyanyikan lagu ‘Cukup Tahu’ milik Rizky Febian. Sebelum bernyanyi, mereka sempat meminta maaf jika pelafalan mereka kurang bagus. Dan ternyata, kece banget, loh! Pelafalannya pun fasih banget. Tampaknya mereka sudah berusaha keras berlatih demi para `TheB`di Indonesia.

2Tampil energik sepanjang acara

Sejak penampilan pertama, The Boyz sudah membuat histeris penggemar dengan penampilan mereka yang energik. Meski membawakan hingga 13 lagu, namun semangat mereka terus bertahan sampai akhir acara.

Kualitas vokal stabil dan dance yang menggoda bikin `The B` makin jatuh cinta. Apalagi ketika menyanyikan lagu ‘Get It’. Penampilan seksi mereka membuat penggemar terus berteriak histeris. Terutama saat Hwall tampil. Keren abis!

3Berikan penampilan spesial

Penampilan The Boyz menyanyikan lagu 'Boy', Jakarta. (NET/Halimah)

Selain menyanyikan lagu Rizky Febian, ada penampilan spesial lainnya, loh. Yang bikin kamu makin menyesal enggak hadir di acara kemarin. The Boyz menampilkan dua cover song yang kece abis.

Pertama, mereka membawakan lagu ‘Call Me Baby’ milik EXO. Penampilan ini tentu enggak disangka-sangka oleh penggemar.

Dan, kedua mereka membawakan lagu ‘Cheer Up’ TWICE. Bisa dibayangkan dong, dari penampilan keren EXO berubah manis dan imut saat menampilkan lagu TWICE. Kedua belasnya sangat menggemaskan. Dan tentu saja tarian imut mereka semakin membuat `The B` gagal move on!

4Lebih intim dengan `The B`

Penampilan The Boyz menyanyikan lagu 'Boy', Jakarta. (NET/Halimah)

Hal yang paling terasa berbeda fan-con The Boyz dengan yang lainnya adalah interaksi dengan penggemar terasa lebih intim. Ini dikarenakan semua yang hadir dilarang merekam acara dengan alat apapun. Meski dengan telepon genggam sekalipun. Pihak media pun hanya boleh merekam dua lagu di awal saja.

Baik agensi The Boyz Cre.Ker Entertainment dan juga promotor Three Angels Production sangat ketat menerapkan peraturan ini. Mungkin sebagian penggemar merasa sayang enggak bisa mengabadikan momen indah. Tapi positifnya, semua jadi sangat menikmati dan fokus pada pada acara.

The Boyz pun terlihat senang dan beberapa kali melambaikan tangan untuk berinteraksi dengan penggemar. Sehingga, penggemar enggak terhalang dengan telepon genggam orang lain.

Di akhir acara, anggota The Boyz mengatakan mereka enggak menyangka sambutan `The B` Indonesia sangat meriah. Dan berterima kasih kepada penggemar untuk semua dukungan yang mereka terima. Mereka pun berjanji akan kembali ke Indonesia.So, siap-siap nabung lagi ya, `TheB `!

 

 

 

HALIMAH TUSADIAH

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments