hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Juni 2019, 06:05 WIB

MALAYSIA

Kecelakaan sering terjadi di jalan raya, dan hukum murphy bahkan mengatakan semakin sering kamu mengemudi maka kemungkinan kamu terlibat dalam kecelakaan juga akan semakin besar. Tapi tentu saja kita tidak mengharapkan itu terjadi, maka dari itu kita harus berhati-hati ketika mengendarai kendaraan dan berjalan di sekitar jalan raya.

Seringkali kita juga jadi terlibat dalam pertengkaran ketika kecelakaan terjadi, namun pria asal malaysia satu ini nampaknya berhasil menepis pernyataan tadi. Dalam sebuah unggahan Facebook, seorang netizen yang bernama Nan Naz membagikan kronologis tentang temannya yang mengalami kecelakaan pada 19 Mei 2019 lalu. 

(World of Buzz)

Ia menceritakan bahwa kecelakaan tersebut memang terjadi atas kesalahan temannya.  enariknya, pihak lain dalam kecelakaan tersebut tidak marah dan memaafkan temannya. Selain itu, ia juga membawa teman Naz untuk pergi ke klinik terdekat untuk di rawat, tidak hanya itu ia juga membayar tagihan berobat pria yang menabraknya.

Setelah itu pria tersebut mengantar teman Naz pulang. Naz mengatakan ia sangat tersentuh dengan kebaikan hati pria paruh baya itu, tidak hanya Naz sepertinya para netizen pun menyetujui hal tersebut mereka memuji aksi pria tersebut.

WORLD OF BUZZ 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments