hero
Robert Pattinson. (VARIETY)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Mei 2019, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Begitu banyak orang membicarakan mengenai kemungkinan Robert Pattinson memainkan peran dalam ‘The Batman’ karya Matt Reve. Maka tidak mengherankan jika wartawan memborbardir sang aktor dengan begitu banyak pertanyaan seputar peran Batman ketika ia menghadiri Festival Film Cannes. Namun bukannya memberikan jawaban, Pattinson justru memilih bungkam.

Ketika ditanya mengenai rumor casting pada saat konferensi pers ‘The Lighthouse’, pemeran utama film ‘Twilight’ tersebut hanya tersenyum sambil berkata, "Aku hanya akan menjawab pertanyaan mengenai ‘The Lighthouse’.” Ia juga sempat mendapat pertanyaan yang sama ketika wawancara dengan GALA Magazine dan Pattinson tetap menolak memberikan jawaban.

“Apa yang bisa anda ceritakan mengenai terpilihnya anda sebagai Batman berikutnya?” tanya wartawan, yang hanya dijawab, “Maafkan aku, tapi aku benar-benar tidak bisa berbicara apa pun mengenai hal tersebut.”

Robert Pattinson. (CELEBRITY INSIDER)

Variety melaporkan bahwa Pattinson hampir mendapatkan peran itu dan sedang dalam proses negosiasi untuk film tersebut. Namun, Deadline mengatakan bahwa hal itu belum pasti. Bahkan dikatakan bahwa aktor ‘Dark Phoenix’ dan ‘Tolkien’, Nicholas Hoult juga dicalonkan untuk peran tersebut.

Film ‘The Batman’ akan berfokus pada kehidupan Bruce Wayne yang lebih muda daripada film-film sebelumnya. Telah banyak rumor yang mengatakan kalau film tersebut akan memunculkan banyak penjahat dari komik, termasuk Penguin dan Catwoman. Hal ini mendorong penggemar Robsten (Robert Pattinson dan Kristen Stewart) untuk mendukung Kristen Stewart menjadi Catwoman, agar dapat bermain dengan mantan pacarnya. Meski begitu, sebuah sumber mengatakan bahwa Vanessa Hudgens yang akan membintangi peran tersebut.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart. (CELEBRITY INSIDER)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Richard E. Grant akan memerankan pelayan Bruce Wayne, Alfred Pennyworth. Sedangkan Jason Clarke dan Keri Russell akan bermain sebagai Thomas dan Martha Wayne. Aktor lain yang dirumorkan akan ikut meramaikan film tersebut antara lain Toby Kebbell sebagai Scarecrow dan Theo Rossi sebagai Bane. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio.

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments