hero
Batman. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 Mei 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Robert Pattinson, atau siapa pun itu sedang menjalani proses casting yang sangat ketat untuk mendapatkan peran utama dalam ‘The Batman’. Proyek ini telah dikerjakan selama beberapa tahun, awalnya dengan Ben Affleck sebagai sutradara sekaligus pemain. 

Sekarang Matt Reeves ('War for the Planet of Apes') didaulat sebagai penulis sekaligus sutradara, dengan pencarian aktor baru untuk mengenakan jubah Batman. Dan sepertinya Warner Bros. menjalankan proses ini dengan sangat serius.

Robert Pattinson. (SLATE)

Minggu lalu, ada informasi yang menyatakan bahwa mantan bintang ‘Twilight’, Robert Pattinson sedang dalam pembicaraan untuk menjadi Batman, dengan beberapa pernyataan seakan hal tersebut telah pasti. Ternyata, bukan hanya Robert Pattinson yang memiliki kesempatan memerankan tokoh berjubah tersebut. 

Nicholas Hoult. (EXTRA)

Nama pemain film ‘Tolkien’ dan ‘Dark Phoenix’, Nicholas Hoult juga diikutsertakan. Selain itu, ada nama-nama lain seperti Aaron Taylor Johnson dan Armie Hammer. Siapa pun yang nantinya mendapat peran sebagai Batman harus berjuang dan membuktikan dirinya memang pantas untuk peran tersebut.

Berdasarkan laporan terbaru, Warner Bros. menyeleksi para aktor dengan proses casting mendalam yang meliputi tes layar, tes kostum, membaca naskah, dan rapat. Laporan tersebut menyatakan bahwa pihak studio mempertimbangkan Batman untuk menjadi properti mereka yang paling penting dan mereka tidak ingin mengacaukan hal ini. 

Aaron Taylor Johnson. (MEN'S HEALTH)

Harapan mereka adalah ‘The Batman’ akan memulai sebuah trilogi. Jadi siapa pun yang mendapat peran harus membawa "obor" selama beberapa waktu. Mereka juga dikabarkan tidak menginginkan situasi yang terpecah belah seperti yang mereka alami dengan Ben Affleck.

Kini setelah Marvel Studio membuktikan bahwa film yang berasal dari komik dapat menjadi mesin pencetak uang, Batman dapat dilihat sebagai sumber investasi jika ditangani dengan benar. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Warner Bros. dan Matt Reeves menjadi sangat teliti saat melakukan casting

Armie Hammer. (THE TIMES)

Maka dari itu, kecil kemungkinan pihak studio akan membiarkan suara warganet memengaruhi keputusan mereka. Mereka ingin memastikan bahwa mereka telah memilih orang yang benar-benar tepat untuk memerankan pahlawan berjubah tersebut. Rencananya ‘The Batman’ akan dirilis pada 25 Juni 2021.

MOVIE WEB | SCREEN RANT

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments