hero
Film 'Game of Thrones'. (POPSUGAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 Mei 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Gelas Starbucks rupanya bukan satu-satunya kesalahan yang terjadi dalam ‘Game of Thrones’ musim ke-8. Beberapa penggemar dengan mata elang berhasil menemukan kesalahan anakronisme lain dalam salah satu episodenya.

Dalam salah satu adegan di episode 6, beberapa karakter termasuk Sam Tarwell dan Arya Stark berkumpul dalam sebuah pertemuan untuk menentukan penguasa enam kerajaan selanjutnya. Namun, ada satu hal yang berhasil mencuri perhatian orang-orang pada adegan tersebut. Sebuah botol air mineral terlihat di belakang kaki Sam Tarwell pada menit ke 46:19. Selain itu, ada botol air lain yang terlihat tersembunyi di belakang kursi Davos.

Film 'Game of Thrones'. (ACESHOWBIZ)

Para penggemar pun segera menjadikan hal tersebut sebagai lelucon di Twitter. “Hahahaha aku tidak bisa bernapas, mereka melakukannya lagi. Pertama Starbucks, sekarang botol air mineral, pertunjukan ini benar-benar lelucon,” ungkap salah satu penggemar yang menulis di situs mikro-blog. “Sebuah botol air mineral di King’s Landing!!” tweet pengguna Twitter yang lain.

Hingga saat ini pihak HBO belum memberi respons apa pun mengenai botol air mineral tersebut. Meskipun sebelumnya mereka berhasil mengelak dengan baik. “Latte yang muncul pada episode sebelumnya adalah sebuah kesalahan,” ungkap pernyataan dari pihak HBO. “Daenarys telah memesan the herbal.”

Direktur seni pertunjukan, Hauke Richter mengatakan pada Variety, “Segala sesuatu dapat dengan mudah terlupakan di lokasi syuting.”

Kesalahan gelas Starbucks terjadi dalam episode ke-4 'Game of Thrones' musim ke-8, yang ditayangkan pada 5 Mei 2019. Gelas sekali pakai Starbucks itu terlihat di atas meja selama adegan pesta di awal episode, ketika Daenarys (Emilia Clarke) sedang memperhatikan jalannya perayaan.

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments