hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

17 Mei 2019, 13:25 WIB

KOREA SELATAN

Taecyeon 2PM  telah menyelesaikan wajib militernya pada 16 Mei 2019. Ia adalah member 2PM pertama yang menyelesaikan wajib militernya. Taecyeon memulai wajib militernya pada 4 September 2017. Sekitar 500 fans berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka pada Taecyeon.

Rekan satu grup Taecyeon di 2PM, Chansung mengucapkan selamat melalui Twitter dengan mengatakan “Tae-hyung ada di sini!!!”. Tidak hanya mengucapkan selamat via media sosial saja, Changmin juga langsung menemui Taecyeon.

Taecyeon juga sempat mengutarakan kerinduannya dengan member 2PM lainnya. “Aku merindukan member-member 2PM. Ada 2 member yang sedang menjalani wajib militer sekarang tapi aku sangat merindukan yang lain. Aku harap semua anggota bisa segera berkumpul lagi”, ucap Taecyeon.

Taecyeon dipuji memiliki etos kerja yang bagus selama menjalani wamil.

Dilansir dari Korea Boo, Taecyeon menerima banyak pujian atas etos kerjanya selama menjalani wajib militer. Terlebih karena Taecyeon juga harus melalui operasi untuk memperbaiki kesehatan punggungnya sehinga bisa bertugas dengan baik.

Awal minggu ini, agensi baru Taecyeon 51K mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus mempromosikan Taecyeon baik sebagai aktor ataupun sebagai member 2PM, meskipun ia meninggalkan JYP Entertainment

KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments