hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

16 Mei 2019, 14:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Boyband terbesar di dunia saat ini, BTS,  akan menggelar konser di MetLife Stadium, New Jersey, pada tanggal 18 dan 19 Mei mendatang. Konser ini bagian dari world tour BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’.

Metlife Stadium yang akan menjadi tempat konser BTS.

Namun ada sebuah peraturan menarik yang dibuat menjelang konser tersebut berlangsung. Pihak berwenang setempat telah melarang para ARMY berkemah di Central Park. Peraturan ini dikeluarkan setelah melihat banyaknya ARMY yang berkemah hampir seminggu sebelum pertunjukkan  BTS di Good Morning America. BTS dijadwalkan akan tampil di Good Moning America pada 15 Mei.

Kepolisian setempat melarang ARMY mendirikan tenda. 

Dilansir dari Korea Boo, larangan ini juga diunggah di akun twitter resmi kepolisian setempat. Dalam larangannya mereka menulis bahwa mereka juga sangat bersemangat menanti penampilan BTS tapi demi keselamatan para fans,  mereka mengimbau agar tidak ada yang mendirikan tenda di taman-taman.

BTS saat menghadiri BBMA 2019.

Hal ini berbeda dengan September 2018 lalu para fans diperbolehkan berkemah di luar Prudential Center di Newark, New Jersey untuk bersiap-siap menyaksikan pertunjukkan BTS.

KOREA BOO

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments