hero
Bradley Cooper dan Irina Shayk. (US WEEKLY)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Mei 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Berita mengenai perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk mulai santer terdengar. Terlebih setelah munculnya rumor mengenai kedekatan aktor berusia 44 tahun itu dengan Lady Gaga, lawan mainnya dalam film 'A Star Is Born'. MTO News membuat sebuah klaim yang menyatakan Bradley dan Irina, yang mulai berkencan sejak 2015, memutuskan untuk berpisah.

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (ACESHOWBIZ)

Sebuah sumber menyebutkan bahwa aktor 'A Star Is Born' dan super model Victoria's Secret tersebut sudah tidak bersama lagi. Sumber tersebut juga menambahkan, “Pengumuman perpisahan mereka, mungkin atau tidak akan diumumkan secepatnya.”

“Bradley selalu menginginkan kehidupan pribadinya menjadi sesuatu yang privat, sedangkan Irina justru menginkan sebuah rilis media,” tambah sebuah sumber dari aktor nominasi Oscar tersebut. Sementara itu model Rusia tersebut mulai berpose lebih provokatif dalam akun Instagram dan mendatangi MET Gala sendirian.

Lady Gaga dan Bradley Cooper. (VULTURE)

Berita itu mulai mencuat setelah munculnya rumor adanya hubungan spesial yang lebih dari sekadar kolega antara Bradley dan Gaga. Bagaimanapun juga, sumber tersebut mencatat bahwa dugaan perpisahan itu tidak ada hubungannya dengan sang Mother Monster.

Pada Februari silam, Irina pernah berkata bahwa ia tidak merasa terganggu dengan interaksi Bradley dan Gaga dalam 'A Star is Born'. “Irina tahu bahwa Bradley dan Gaga adalah seniman,” ujar sebuah sumber dari pihak Irina. ”Hal tersebut bukan masalah baginya. Mereka sedang memerankan karakter untuk memenangkan Oscar.”

Bradley Cooper dan Lady Gaga. (RADIO)

Penyanyi 'Shallow', Lady Gaga juga tertawa mendengar rumor tersebut dalam wawancara Jimmy Kimmel Live!. “Anda memiliki sebuah koneksi instan dengan Bradley dan aku rasa itu merupakan sebuah pujian. Kemudian orang-orang mulai berkata, ‘Oh mereka pasti berkencan. Mereka pasti benar-benar dimabuk cinta.”

Merespons hal tersebut, Gaga berkata, “Pertama-tama, media sosial sejujurnya adalah toilet internet dan apa yang telah ia lakukan terhadap budaya pop itu sangat buruk. Ya, orang-orang melihat cinta dan memang hal itu yang kami ingin anda lihat.”

“Shallow merupakan lagu cinta, film 'A Star is Born' juga merupakan kisah cinta,” lanjut Gaga. “Maka dari itu sangat penting bagi kami untuk terhubung sepanjang waktu. Aku seorang seniman dan aku pikir kami telah melakukan pekerjaan kami dengan sangat baik, mengelabui kalian semua!”

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments