hero
(ISTIMEWA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

10 Mei 2019, 16:45 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Arden Gabriel Sudarto, pilot Lion Air tersangka pemukulan  dan penganiayaan terhadap salah satu pegawai  Hotel La Lisa Surabaya bernama Ainur Rofik, sejak kemarin resmi ditahan polisi. Penahanan ini dilakukan  setelah pelaku ditangkap dan  menjalani pemeriksaan selama 1 jam. Polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti yang berhasil dihimpun salah satunya video CCTV yang sempat viral di media sosial. 

Polisi telah mengantongi  hasil visum yang menunjukkan korban menderita luka lebam hingga trauma dan keterangan saksi lainnya. Hari ini polisi juga merilis hasil identifikasi tes urine milik tersangka yang ternyata negatif dari kandungan narkoba. Polisi juga menolak penangguhan penahanan yang dilayangkan pihak tersangka.

Arden Gabriel Sudarto saat diperiksa polisi. (ISTIMEWA)

“Sesuai dengan komitmen kita tidak akan menerima penangguhan, terus terang aja ini menyangkut keadilan untuk publik,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Frans Barung Mangera. 

Kepada polisi, Gabriel mengaku melakukan pemukulan lantaran kesal dan tidak puas dengan setrikaan pakaiannya yang dilaundry di hotel kurang licin dan tidak rapi. Ia lantas memukuli pegawai hotel yang sedang bertugas saat itu. Seperti diberitakan sebelumnya, aksi pemukulan pilot Lion Air Arden Gabriel kepada Ainur Rofik terekam kamera CCTV pada tanggal 30 April lalu dan video tersebut sempat viral di media sosial.

YUDHA WARDANA

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments