hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Mei 2019, 17:05 WIB

MALAYSIA

Sejak kecil kita diajarkan untuk membantu orang tanpa pamrih, yang artinya kita harus membantu orang lain tanpa memikirkan imbalan apa yang akan kita dapatkan. Sepertinya hal ini cocok untuk menggambarkan situasi mengharukan yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia berikut ini.

Dilansir dari unggahan Facebook-nya pada 7 Mei 2019 lalu, pria yang bernama Nasx ini menceritakan bagaimana ia terpaksa harus berbuka puasa di atas sebuah kapal ferry dari Pulau Langkawi menuju Kuala Kedah tanpa makanan.

(World of Buzz)

Menariknya dilansir dari World Of Buzz pada 9 Mei 2019, Nasx justru mendapat makanan dari dua orang asing non-muslim yang membagikannya secara gratis.

“Pada awalnya ada seorang bibi yang membagikan semua cokelat yang dia miliki dan membagikannya secara cuma-cuma pada mereka yang harus berbuka puasa. Selanjutnya, seorang pria memberikanku makanan. Dia berkata bahwa aku harus makan karena aku sudah berpuasa. Jika aku tidak mau, aku boleh memberikannya pada yang lain, katanya. Rasanya aku ingin menangis,” Tulisnya dalam unggahan Facebook.

(World of Buzz)

Nasx juga memuji orang-orang yang sudah membagikan makanan tersebut, menurutnya mereka sangat dermawan. Unggahan yang inspiratif tersebut juga menarik perhatian netizen dan sudah dibagikan ulang sebanyak 4.000 kali. Selain itu berbagai komentar positif yang memuji para pemberi makanan juga terlihat di kolom komentar.

WORLD  OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments