hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

10 April 2019, 19:00 WIB

JAWA TENGAH, INDONESIA

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu siang. Kedatangan Prabowo disambut meriah oleh para pendukungnya. 

Dalam orasi politiknya, Prabowo mengklaim saat ini elektabilitas Koalisi Adil Makmur terus meningkat sesuai dengan beberapa hasil survei lembaga dari dalam dan luar negeri. Prabowo berharap kepada semua simpatisan dan pendukung agar menjaga hasil survei ini dengan mengamankan setiap suara di TPS masing-masing. “Tinggal enam hari lagi, kita berada dalam posisi yang terus meningkat,” ujar Prabowo. 

Pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengikuti kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). Kampanye terbuka bertema "Prabowo Menyapa" tersebut dihadiri partai pendukung, relawan dan tokoh nasional Koalisi Adil Makmur. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Pada kampanye di Solo ini, hadir pula Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Usai Prabowo berorasi, AHY juga didaulat untuk menyampaikan pidatonya. "Untuk Prabowo-Sandi agar kehidupan kita semakin baik lagi ke depan. Kami akan meyakinkan bahwa kita akan selalu menjaga NKRI akan selalu merawat kebhinekaan, akan selalu menegakkan keadilan, dan akan selalu mengutamakan rakyat yang akan kita cintai bersama," ujar AHY. 

Ribuan simpatisan Prabowo-Sandi sempat melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di stadion. Kampanye terbuka berjalan aman dan tertib di bawah pengamanan aparat kepolisian dan TNI. 

ANGGA EKA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments