hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

22 Maret 2019, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

Park Bo Gum, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar drama Korea. Nama Park Bo gum semakin melejit ketika ia menjadi MC acara ‘Music Bank’ KBS bersama Irene Red Velvet. Aktor kelahiran 1993 ini sudah memulai debutnya sejak tahun 2011 dengan membintangi film ‘Blind’ bersama Kim Ha Neul. Meskipun perannya masih kecil, justru lewat film inilah Park Bo Gum mulai menekuni dunia akting.

Rencananya aktor yang terkenal sopan ini akan mengunjungi Indonesia nih. Ia akan menggelar fan meeting bertajuk “Good Day: May your everyday be a good day” tanggal 23 Maret 2019 Di Kota Kasablanka. Sebelum kamu ikut acara yang digelar Mecima Pro ini, tonton dulu drama-drama Park Bo Gum yang bakal bikin kamu makin jatuh cinta dengannya!

 

 

1. Cantabile Tomorrow

Sebenarnya Park Bo gum bercita-cita menjadi penyanyi dan juga penulis lagu. Park Bo Gum belajar main piano sejak usia lima tahun loh! Sejak usia sekolah ia pun sudah mengirimkan berbagai video ke beberapa agensi, bahkan pernah menjadi trainee idol di Sidus HQ.

Makanya enggak heran, Park Bo Gum menjiwai saat membintangi drama ‘Cantabile Tomorrow’ atau dikenal juga dengan nama ‘Naeil Tomorrow’ ini. Di drama ini ia berperan sebagai Lee Yoon Hoo. Meskipun berperan sebagai second lead, tapi penampilannya di drama ini bisa membuat kamu meleleh. Apalagi bbanyak scene Bo Gum bermain musik di drama ini. Makanya kalau kamu termasuk penggemar Park Bo Gum, kamu enggak boleh melewatkan drama ini.

2. Hello Monster

Park Bo Gum terkenal sebagai aktor yang ramah dan sopan. Makanya banyak orang kaget ketika melihat aktingnya di drama ‘Hello Monster’. Di drama ini, Park Bo Gum berperan sebagai seorang psikopat. Beradu akting dengan Seo In Gook, Park Bo Gum membuat banyak pencinta drama gemas sekaligus kesal.

Tapi saking kerennya akting Park Bo Gum, ia mendapat penghargaan pertamanya lewat drama ini. Enggak tanggung-tanggung ia langsung mendapat penghargaan untuk dua kategori, ‘Best Supporting Award’ dan ‘Popularity Actor Award’ di KBS Drama Awards 2015.

3. Reply 1988

Tampaknya hampir semua kenal drama ‘Reply 1998’. Lewat drama ini nama Park Bo Gum semakin melejit. Park Bo Gum memang enggak pernah setengah-setengah dalam setiap proyek yang dikerjakannya. Di drama ini, Bo Gum memerankan karakter Choi Taek, seorang pemain Baduk.

Demi mendalami karakternya, Park Bo Gum pun belajar soal Baduk loh. Aktingnya bersama Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol pasti bikin kamu baper. Apalagi kalau kamu lahir di tahun 80-an, ceritanya dekat banget sama kamu.

 

4. Love in The Moonlight

‘Love in The Moonlight’ dikenal juga dengan nama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini tayang pada tahun 2016. Bersaing ketat dengan ‘Moon Lovers’, drama ini mencuri perhatian banyak orang ;ewat akting Park Bo Gum yang ceria. Memerankan karakter putra mahkota, Bo Gum berhasil membuat para wanita tergila-gila.

 

Lewat drama ini, Park Bo Gum juga mendapat banyak pernghargaan loh. Ia berada di peringkat pertama sebagai Top 40 ‘Power Celebrities’ versi Forbes Korea. Aktor kelahiran Seoul ini pun menerima penghargaan ‘Spceial Achievement Award’ di Korean Tourism Awards 2017. Berkat drama ini juga, Park Bo Gum berhasil menggelar fan meeting di 8 negara.

5. Encounter

Sejak pertama kali mengumumkan pemainnya, drama ini sudah menarik perhatian. Tentu saja karena pemainnya Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat dengan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki. Banyak orang menantikan bagaimana akting keduanya.

 

Bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang punya latar belakang berbeda, Encounter mampu mencetak rating tinggi selama penayangannya. Kalau kamu punya kisah cinta dengan perbedaan umur yang jauh, maupun keadaan ekonomi yang beda banget, kamu harus nonton drama ini nih.

VIU | SOOMPI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments