hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

18 Maret 2019, 12:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Ibu negara Iriana Joko Widodo mencoba layanan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, Senin pagi. Bersama istri wakil presiden, Mufidah Jusuf Kalla dan istri para menteri Kabinet Kerja, Iriana menaiki MRT dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Lebak Bulus.

Tiba di stasiun bawah tanah, Iriana langsung masuk ke dalam rangkaian kereta. Di dalam gerbong, Iriana berbincang dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terkait persiapan MRT yang dalam waktu dekat akan beroperasi.

Ibu negara Iriana Joko Widodo (kedua kanan) bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla (kanan), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kiri), Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta Silvia Halim (kiri) serta ibu-ibu Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja, menjajal moda transportasi MRT dari Stasiun Bundaran HI-Lebak Bulus di Jakarta, Senin (18/3/2019). Ibu negara bersama OASE mengapresiasi kenyamanan MRT yang ramah untuk wanita dan difabel. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Perjalanan menuju Stasiun Lebak Bulus memakan waktu 30 menit. Di Lebak Bulus, rombongan yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase KK) ini sempat berfoto bersama sembari meninjau kesiapan stasiun akhir MRT tersebut.

Selain rombongan ibu negara, gerbong-gerbong MRT juga ramai terisi oleh masyarakat yang menjajal moda transprotasi terbaru yang dimiliki Jakarta tersebut. Uji coba MRT akan dilaksanakan selama dua minggu dari tanggal 12 hingga 24 Maret mendatang.

GALUH RAHMAT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments