hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

12 Maret 2019, 15:35 WIB

KOREA SELATAN

Menyusul skandal penyebaran rekaman video dari kamera tersembunyi yang melibatkan Jung Joon Young, tim produksi variety show ‘2 Days & 1 Night’ memutuskan untuk menghentikan kerjasama dengan penyanyi ini. Pernyataan ini dikeluarkan pada 12 Maret.

“Kami tim produksi ‘2 Days & 1 Night’ mempertimbangkan betapa seriusnya kasus ini, dan memutuskan untuk memberhentikan Jung Joon Young dari acara ini. Untuk 2 episode yang sudah telanjur di syuting, tim produksi akan berusaha untuk mengedit adegan Jung Joon Young semaksimal mungkin. Kami mohon pengertian dari penonton”.

Jung Joon Young terseret dalam kasus dugaan penyediaan praktik prostitusi yang melibatkan Seungri BIGBANG. Dari penyelidikan polisi, ia ada dalam grup chat dan terlihat membagikan rekaman video seks yang diambil diam-diam.

Ini adalah kali kedua Jung Joon Young meninggalkan acara ‘2 Days & 1 Night’, sebelumnya di tahun 2016, ia sempat hiatus karena skandal serupa. Jung Joon Young bergabung kembali dengan acara ini di tahun 2017 setelah dinyatakan tak bersalah. Namun, untuk kasus kali ini, keputusan pemberhentiannya diperkirakan akan berlaku selamanya.

ALL KPOP | SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments