hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Maret 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Layaknya pekerja kantoran yang selalu tatap muka setiap hari. Begitu pula yang dirasakan oleh para aktor dan aktris saat mulai tergabung dalam proyek syuting film. Berkat pertemuan yang intens, mereka jadi lebih tahu satu sama lain. Mulai dari sisi baik maupun buruknya. 

Selebriti juga manusia biasa yang bisa punya perasaan tidak cocok dengan partner kerjanya. Bahkan beberapa bintang Hollywood ini sampai menolak untuk syuting bareng di scene yang sama. Kira-kira apa ya alasannya?

1. Lena Headey dan Jerome Flynn.

Lena Headey dan Jerome Flynn. (NICKI SWIFT)

Game of Thrones memiliki sekitar satu juta baris plot dan karakter. Jadi tidak terlalu mengejutkan kalau aktor tertentu tidak berpapasan selama pembuatan film. 

Namun, kritikus bermata elang dengan cepat berspekulasi tentang mengapa Lena Headey, yang memerankan Ratu Cersie Lannister dan Jerome Flynn yang memerankan Bronn tidak pernah ada dalam scene yang sama. 

Menurut The Telegraph, Headey dan Flynn adalah pasangan di luar film pada tahun 2002. Setelah perpisahan yang buruk, mereka menolak berada di ruangan yang sama. Seorang sumber mengatakan, "Flynn dan Headey tidak berbicara lagi dan mereka tidak pernah berada di ruangan yang sama dalam satu waktu."

2. Dwayne Johnson dan Vin Diesel.

Vin Diesel dan Dwayne Johnson. (NICKI SWIFT)

Desas-desus perseteruan antara aktor Dwayne Johnson dan Vin Diesel menjadi berita utama pada 2016, ketika pria yang kerap disapa The Rock itu mengunggah suatu posting-an di Instagram. Intinya, posting-an yang telah dihapus itu berbicara tentang keluhannya selama syuting 'The Fast and The Furious' kedelapan. Dia menggarisbawahi bahwa rekan-rekan kerja prianya kurang menyenangkan. 

Alasan yang membuat keduanya tidak berada dalam satu scene, diakui Dwayne karena perbedaan filosofi. "Kami memiliki perbedaan mendasar dalam filosofi tentang bagaimana kami mendekati pembuatan film dan berkolaborasi. Butuh beberapa waktu," jelasnya. 

3. Emma Watson dan Channing Tatum.

Emma Watson dan Channing Tatum. (NICKI SWIFT)

Dalam sebuah film yang diperankan oleh Emma Watson dan Channing Tatum, sempat terjadi salah paham di antara mereka berdua. Emma saat itu tersinggung karena harus beradu peran dengan Channing yang tampil hampir tanpa berbusana. 

Emma dikabarkan langsung meninggalkan lokasi syuting dan enggan melanjutkannya kembali. Sementara kabar lain mengatakan jika Emma sangat tersinggung karena sifat Channing yang menurutnya "cabul". 

4. Julia Roberts dan Nick Nolte.

Julia Roberts dan Nick Nolte. (NICKI SWIFT)

Hubungan belakang layar Julia Roberts dan Nick Nolte yang tergabung dalam proyek film 'I Love Trouble', dikabarkan tak seindah di depan layar. Seorang sumber mengatakan bahwa, "Julia Roberts tidak senang dengan sifat sok jantan dari Nolte, jadi dia akan mencemooh dan menghina lawan mainnya itu. Beberapa di antaranya mengklaim bahwa Julia menjadi sangat kesal dengan Nolte sehingga ia akan melakukan hal-hal yang lebih mengganggu Nolte."

Menurut Los Angeles Times, konflik itu pada akhirnya membuat mereka tak bisa kembali bersama-sama dalam proyek film. "Perselisihan itu begitu kuat. Keduanya merasa lebih hebat satu sama lain." 

Setelah syuting rampung, Julia mengatakan kepada The New York Times bahwa aktor itu bisa "Menawan dan baik, tapi dia juga benar-benar menjijikkan." 

Nolte kemudian menanggapinya via The Atlantic dengan mengatakan "Tidak baik menyebut seseorang 'menjijikkan.' Tapi dia bukan orang yang baik. Semua orang tahu itu."

NICKI SWIFT | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments