EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Maret 2019, 06:15 WIB

INDONESIA

Penggemar gadget Samsung pasti sudah menunggu kemunculan smartphone yang satu ini. Samsung Galaxy S10 kali ini mengeluarkan 3 series sekaligus yaitu S10, S10+, dan S10e. 

Resmi dirilis pada Rabu, 6 Maret 2019, ketiga gadget ini membanderol harga mulai dari Rp10 jutaan sampai Rp23 jutaan. Sebelum membeli, NET.Z kasih tahu dulu 5 keunggulan dari Galaxy S10 ini ya.

1. Pengambilan Gambar Lebih Sempurna.

Samsung Galaxy S10 series. (SAMSUNG)

Kaum millennials pasti menyukai hasil foto atau video yang sempurna. Samsung Galaxy S10 menawarkan sejumlah keunggulan dari beberapa kameranya. Seperti  kamera telephoto yang dapat mengambil gambar jauh, kualitas gambar yang Ultra High Definition dengan tambahan HDR10+ akan membuat hasil gambar kamu lebih tajam, serta hasil video yang super steady.

2. Kamera Super Kece.

Peluncuran Samsung Galaxy S10 series. (NET.Z/Halimah Tusadiah)

Mempunyai kamera yang super canggih, gadget ini menambahkan fitur menarik hasil perkembangan dari AI atau Artificial Intelligence yang disertakan dalam series S10, yaitu Scene Optimizer untuk mendeteksi objek gambar yang diambil. Serta Live Focus untuk mengambil gambar bokeh yang lebih banyak seperti BlurZoom-InSpin, dan berwarna.

3. Layar yang Lebih Keren.

Samsung Galaxy S10 series. (NET.Z/Halimah Tusadiah)

Layar dari gadget ini juga sudah di-upgrade ke Dynamic Amoled. Selain itu, Infinity-O Display juga memberikan kesan baru pada gadget asal Korea Selatan ini karena letak kamera yang ditanam dalam layar menjadikan tampilannya disebut “Waterdrop Notch”.

4. Berbagi Daya Baterai.

Samsung Galaxy S10 series. (SAMSUNG)

Ini dia salah satu keunggulan dari Galaxy S10 series, yaitu Wireless Power Share. Canggihnya teknologi AI membuat baterai smartphone berdaya sampai 4100 mAH ini dapat berbagi dengan gadget lainnya, seperti smartwatch atau Galaxy Buds.

5. Proteksi Smartphone yang Super Aman.

Peluncuran Samsung Galaxy S10 series di Indonesia. (SAMSUNG)

Iris-scanner memang dihilangkan dalam sistem keamanan Galaxy S10 ini. Namun, Samsung menjamin kalau penggunanya diberikan proteksi yang super aman, yaitu melalui fingerprint scanner. Menggunakan teknologi Ultrasonic Fingerprint pada layarnya, membuat gadget ini semakin canggih. Sayangnya, teknologi ini hanya ada di seri S10 dan S10+.

Nah, itu dia 5 keunggulan dari Samsung S10 series. Kalau kamu tertarik membeli dengan promo menariknya, kamu bisa datang ke penjualan langsungnya di Mal Central Park dan Kota Kasablanka untuk Jakarta, Sun Plaza di Medan, juga Pakuwon Mall di Surabaya hingga tanggal 10 Maret 2019. 

REBECCA TUMBEL

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments