hero
(OleGunnarSolskjaer)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

6 Maret 2019, 17:53 WIB

INGGRIS

Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak yakin apakah dirinya masih terikat kontrak dengan klub Norwegia Molde. Sementara CEO Molde menegaskan dan berharap Solskjaer untuk kembali.

Solskjaer telah membuat dampak besar sejak meninggalkan Molde untuk mengambil alih manajer Manchester United pada Desember lalu setelah pemecatan Jose Mourinho.

Awalnya, ada pembicaraan tentang Solskjaer yang telah dipinjamkan ke MU dan akan kembali pada akhir musim, tapi cerita tentang dirinya menandatangani kontrak tiga tahun dengan Molde telah dihapus dari situs web klub.

Berbicara dengan Fotbalklubben pada Selasa (05/03), Solskjaer mengatakan ia tak yakain apakah kesepakatan tersebut masih berlaku.

“Saya tidak begitu yakin bagaimana cara kerjanya,” katanya ketika ditanya tentang kontraknya dan mengapa statusnya di Twitter ‘masih’ manajer Molde.

“Saya pikir kontrak telah berakhir dan sekarang saya hanay memiliki kontrak dengan Manchester United. Mungkin harus ada kontrak lain untuk itu (kembali ke Molde).

“Mari kita lihat apa yang dikatakan disini. Tidak, saya...’manajer Molde’.. Ini bukan apa yang saya lakukan saat ini, tapi rencananya adalah untuk kembali ke sana.”

CEO Molde Oystein Neerland menanggapi pernyataan Solskjaer dengan mempertahankan sikap klub Norwegia bahwa mereka berharap ia akan kembali pada akhir musim Premier League.

“Sebelum Natal kami menandatangani perjanjian baru dengan Ole Gunnar selama tiga tahun hingga akhir musim 2021,” kata Neerland kepada TV2 Norwegia.

“Setelah itu Ole Gunnar telah mengambil alih sebagai manajer sementara di Manchester United, pekerjaan yang berlangsung hingga musim panas. Ole Gunnar sekarang bekerja di Manchester United dan berencana kembali ke Molde setelah akhir musim.”

Perlu diketahui bahwa seorang manajer hanya dapat memiliki kontrak dengan satu klub pada suatu waktu, meski bersifat sementara seperti penunjukkan Solskjaer.

Tak dipungkir Solskjaer telah mengubah nasib MU sejak kedatangannya sebelum Natal dan mendapat pujian atas jerih payahnya di Old Trafford. MU telah memainkan 16 pertandingan bersama Solskjaer dengan 13 kemenangan, imbang dua kali dan menderita satu-satunya kekalahan 2-0 di leg pertama Champions League saat menghadapi Paris Saint-Germain bulan lalu.

 

SKYSPORTS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments