hero
Film 'The Grudge' Reboot (2020). (DEN OF GEEK)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Februari 2019, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kamu penyuka film horor? Berarti kamu wajib nungguin film 'The Grudge' yang dijadwalkan rilis 3 Januari 2020. Film ini adalah reboot dari film berjudul sama yang pernah rilis pada 2004.

Versi lamanya yang disutradarai Takashi Shimizu adalah versi Amerika, serta remake dari film horor Jepang 'Ju-on: The Grudge' (2002). Film ini pun telah diikuti dengan dua sekuelnya, yaitu 'The Grudge 2' (2006) dan 'The Grudge 3' (2009).

Film 'The Grudge' (2020). (IMDB)

Kini Ghost House Pictures akan kembali membuat penonton tak bisa tidur dengan membuat ulang 'Thre Grudge' dalam nuansa yang berbeda. 'The Grudge' versi terbaru akan ditangani oleh sutradara Nicolas Pesce. Selain itu, ada juga produser Sam Raimi dan Robert Tapert yang bertanggung jawab atas suksesnya film 'The Evil Dead' (1981) dan serial televisi 'Ash vs Evil Dead'.

Dalam sinopsis resminya, 'The Grudge' menceritakan sebuah rumah yang dikutuk oleh hantu pendendam yang membinasakan siapa pun yang memasuki rumah tersebut dengan kematian yang kejam".

Sarah Michelle Gellar dan Grace Zabriskie dalam film 'The Grudge' (2004). (IMDB)

Aktris Andrea Riseborough akan berperan sebagai karakter protagonis dalam 'The Grudge' versi terbaru ini. Karakter protagonis tersebut dideskripsikan sebagai seorang detektif yang juga single-mother.

Selain Andrea, film ini juga akan dibintangi John Cho, Lin Shaye, Demián Bichir, Betty Gilpin, Jacki Weaver, William Sadler, dan Frankie Faison.

Takako Fuji dalam film 'The Grudge' .(2004). (IMDB)

DEN OF GEEK | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments