hero
Luna Maya. (INSTAGRAM/lunamaya)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Februari 2019, 10:15 WIB

INDONESIA

Pernyataan Luna Maya di akun Instagramnya baru-baru ini menjadi sorotan. Melalui tanya jawab di fitur Ask Me A Question Insta Story-nya, mantan kekasih Reino Barack itu mengungkapkan jika ia tidak ingin terlibat dalam hubungan asmara untuk saat ini.

Saat salah satu netizen bertanya, "Apakah status single itu lebih baik?", Luna mengiyakan hal tersebut. Menurut Luna, menjadi lajang untuk saat ini adalah pilihannya.

Masih seputar percintaan, netizen lain bertanya kepada Luna tentang bagaimana ia bisa tegar ketika menghadapi masalah. Luna pun menjawab dengan tegas jika tidak ada pilihan lain selain menghadapinya dengan ikhlas.

Kisah percintaan Luna Maya dengen sederet pria mungkin pernah meninggalkan rasa sakit yang mendalam dan tidak mudah untuk dilupakan. Namun, wanita berusia 35 tahun itu tetap berusaha menjalani hidupnya seperti biasa. 

Hal ini terlihat saat Luna menjawab pertanyaan lain dari netizen, yaitu soal bagaimana ia menyembuhkan rasa sakit hati. Luna menjawab jika ia memilih untuk menikmati rasa sakit itu karena percaya waktu akan menyembuhkan perasaannya.

September 2018, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack akhirnya kandas. Hubungan yang telah dijalani selama 5 tahun itu pun tinggal kenangan. Sebelum dengan Reino Barack, Luna Maya juga sempat menjalin asmara dengan Ariel Noah dan hubungan mereka juga tak bertahan lama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Valentine’s Day ❓

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

E NEWS 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments