hero
Via Vallen. (INSTAGRAM/viavallen)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Februari 2019, 07:00 WIB

INDONESIA

Via Vallen selama ini kerap menulis dan membawakan lagu bertema percintaan. Namun, penyanyi  yang namanya tenar lewat lagu 'Sayang' ini belum juga terlihat memiliki pasangan. Dari awal kemunculannya di panggung hiburan, Via Vallen termasuk salah satu selebriti yang kehidupan percintaannya jauh dari sorotan media.

Tapi, kira-kira Via punya enggak ya kriteria cowok idaman? Coba kita dengar pengakuannya kepada tim NET Entertainment News.

"Kalau yang dekat memang banyak. Tapi kalau untuk menjalin hubungan yang serius, belum. Kalau kriteria tertentu enggak ada sih. Karena kalau lihat yang sebelumnya enggak ada, yang harus tajir melintir atau tampan banget, enggak ada. Yang penting klik aja," kata Via.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah selalu ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Walaupun enggak ada kriteria tertentu, ada satu yang sangat Via hindari. Penyanyi dengan nama lengkap Maulidia Octavia itu tidak ingin memiliki kekasih dari kalangan selebriti.

"Kalau dari dunia entertainment, aku menghindari banget. Soalnya aku tahu sendiri dunia entertainment kayak gimana. Aku paling enggak bisa lihat orang yang aku sayang dekat sama perempuan. Takut cemburu," ungkap Via Vallen. 

Di umur Via yang menginjak 27 tahun ini banyak juga pihak yang menantikan dirinya menggandeng pasangan. Tak terkecuali orang tua Via.

"Kalau orang tua, mama sih ya yang nyeletuk, setahun bisa sekali sampai dua kali, pengen ih gendong cucu. Kalau papa lebih support Via untuk berkarir. Kemarin udah ada target, kepengen umur 25. Tapi keterusan, ya udah lah pasrah aja, jodoh enggak akan ke mana," pungkasnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments