hero
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (SEVENTEEN)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Februari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Meski sering disebut-sebut sebagai couple goals, siapa sangka jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin justru kini diterpa rumor akan keretakan rumah tangga. Padahal jika menengok media sosial atau beberapa wawancara, pasangan yang memang belum lama menjadi suami istri itu selalu terlihat romantis.

Melansir dari Seventeen, kerap terdapat beberapa kejadian yang jika dihubungkan dapat dinilai sebagai tanda-tanda akan berakhirnya hubungan yang mereka jalin. Tanda-tanda itu pun dirasakan oleh kedua pihak. Wah, kira-kira apa saja ya?

1. Hailey Buka Suara tentang Nikah Muda.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (PEOPLE)

Berbicara dengan sahabatnya, Kendall Jenner, Hailey akhirnya menceritakan kehidupan pernikahannya, apalagi dia masih berusia 20-an.

"Sangat menakutkan untuk masih semuda ini dan menikah," kata Hailey kepada Kendall di Hari Valentine Zaza World Radio, menurut E! News. "Itu hal yang menakutkan, tetapi dia juga orang yang aku benar-benar cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itulah bagian terbaik tentang menikah. Seolah aku merasa seperti dia sahabatku. Dan kita hanya bisa melakukan kehidupan bersama selamanya, sekarang."

Dia juga berbicara tentang hubungannya dengan Justin sebelum menjadi seorang istri dan bagaimana itu berubah begitu cepat.

"Kami tidak benar-benar bersama. Kami berteman dan kemudian lebih dari teman, lalu kami menjauh. Dan kemudian kami tidak berbicara untuk waktu yang lama," katanya. "Itu sebabnya aku bilang itu menakutkan karena aku tidak punya pengalaman seperti itu sebelumnya. Jadi aku seperti seorang bayi, tidak punya banyak pengalaman untuk menikah."

2. Mereka Menunda Resepsi Pernikahannya Lagi.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (US MAGAZINE)

Setelah menikah pada September 2018, sepertinya Justin dan Hailey sedang berencana untuk merayakannya lagi dengan cara yang lebih tradisional dan hanya dengan keluarga, juga teman-teman mereka. Perencanaan berjalan lancar dan keduanya dikabarkan sudah menentukan tanggal 28 Februari sebagai hari bahagia mereka. Tapi sekarang, TMZ melaporkan bahwa rencana itu ditunda lagi dan ini terjadi untuk ketiga kalinya.

3. Hailey Lelah akan Komentar Negatif Terhadap Pernikahannya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (HOLLYWOOD LIFE)

Setelah istirahat sejenak dari media sosial, Hailey Baldwin bersuara akan banyaknya haters terhadap hubungannya dengan Justin

Melalui serangkaian foto yang dia posting di Instagram Story-nya, Hailey menyebut orang-orang di Instagram sering mengirim pesan negatif, terutama tentang pernikahannya yang baru-baru ini dengan Justin. 

"Sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mental anda ketika setiap kali anda membuka Instagram seseorang merusak pekerjaan anda, atau hubungan anda atau pada dasarnya semua hal dalam hidup anda yang positif," tulisnya.

4. Justin Merasa Hampa dan Bingung.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (ELLE)

Meski menikah dengan Hailey adalah "berkat" untuk kehidupannya, terungkap juga bahwa Justin masih merasa hampa dan bingung, seperti yang dilansir dari People. Justin merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya yang tidak bisa dibeli. Ini bukan pertama kalinya Justin merasakan hal ini, dia bahkan telah menjalani perawatan untuk kondisi ini sebelumnya.

5. Justin Masih Memikirkan Selena Gomez.

Selena Gomez dan Justin Bieber. (LIFE AND STYLE)

Setelah berita tentang gangguan mentalnya Selena Gomez tersebar, Justin terlihat di luar gerejanya dihibur oleh teman-teman dan menjadi sangat emosional selama beberapa hari. Sepertinya Justin masih memikirkannya dan bahkan merasa bersalah akan hal yang menepa Selena.

"Justin belum selesai dengan Selena," kata seorang sumber kepada People. "Ini adalah cinta pertamanya. Ketika dia masih muda dan berkeliling dunia sebagai seorang bintang, Justin belajar banyak hal dari dia (Selena)."

SEVENTEEN | TMZ | PEOPLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments