hero
Pete Davidson dan Ariana Grande. (SEVENTEEN)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Februari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Romantis, satu kata yang menggambarkan hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson dahulu. Namun sayang, hal itu telah sirna. Bahkan seperti ingin dikubur dalam-dalam, mengingat mereka berdua telah putus pada Oktober tahun lalu.

Antara Ariana dan Pete saling ingin dianggap cepat move on oleh publik dengan caranya masing-masing. Seperti melalui lagu 'Thank U, Next' yang dirilis oleh Ariana. Dalam lagu itu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut ingin menggambarkan dirinya telah selesai dengan deretan mantan-mantannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

not exactly the easiest spot to get a photo of on your own but nonetheless I am very happy. thank you again @romeolacoste

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Tak mau kalah, Pete juga punya caranya sendiri agar dianggap sudah benar-benar move on dari Ariana. Komedian tersebut memilih untuk menimpa tato yang dulu sempat dibuat serupa dengan milik Ariana.Tato yang terletak di belakang leher tersebut ditulis dalam bahasa Perancis "Mille Tendresse" atau yang berarti "Seribu Kelembutan."

Tato di belakang leher Pete Davidson. (BUZZFEED)

Melihat dari halaman Instagram pria yang belakangan ini membuat tato di tubuh Pete, @jonmesatattoos terlihat bahwa tato itu sudah tertimpa tato baru. Dari "Mille Tendresse" menjadi "CURSED". Apakah Pete merasa hubungannya dengan Ariana adalah sebuah kutukan?

Usai putus dari Ariana, Pete memang sempat depresi karena banyaknya hal negatif yang menyerang dirinya di media sosial. Hal itu bahkan disebut-sebut membuat dirinya ingin membunuh diri. 

Tato di belakang leher Pete Davidson. (BUZZFEED)

Pete juga menutup sementara akun Instagramnya. Namun sebelum itu, ia mengunggah kata-kata yang cukup mengagetkan netizen dan menunjukkan betapa depresi dirinya. 

"Aku benar-benar tidak ingin berada di bumi ini lagi. Aku melakukan yang terbaik selama tinggal di sini untuk anda, tetapi aku sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi aku bisa bertahan. Yang aku pernah coba lakukan adalah membantu orang. Ingat saja aku sudah bilang begitu," tulis Pete.

BUZZFEED | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments