hero
Will Smith berperan sebagai jin lampu dalam film live action 'Aladdin'. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Februari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di luar banyak yang menunggu film ‘Aladdin’ versi live action, ada juga respons negatif pada film yang direncanakan rilis Mei mendatang ini. Banyak fans yang kecewa pada sosok jin lampu yang diperankan oleh Will Smith. 

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie itu menampilkan trailer pertamanya pada Grammy Awards ke-61, Minggu, 10 Februari 2019. Banyak pengguna Twitter yang berbondong-bondong mengekspresikan kekecewaan mereka. 

Beberapa orang mengecam tampilan Smith sebagai pemicu mimpi buruk. "Aku minta maaf, tetapi Will Smith sebagai Jin di #Aladdin adalah bahan bakar mimpi buruk. Juga, dia hanya akan menggunakan suara Will Smith yang biasa?" kata seorang pengguna Twitter.

Orang lain menulis, "Mereka menayangkan ini perdana di malam hari??? Kita seharusnya tidur setelah ini???! Aku tidak pernah tahu kedamaian."

Guy Ritchie sebelumnya membagikan visinya untuk jin biru itu ke Entertainment Weekly. "Aku menginginkan ayah berotot tahun 1970-an," katanya. "Dia cukup besar untuk memiliki kekuatan, tidak terlalu berotot, tetapi cukup tangguh."

Sementara itu, Smith mengatakan bahwa ia akan membawa rasa hip-hop ke karakter yang terkenal diisi suaranya oleh Robin Williams itu. "Aku pikir itu akan menonjol sebagai hal unik bahkan di dunia Disney. Belum ada banyak rasa hip-hop dalam sejarah Disney," katanya tentang rencana tersebut.

Mena Massoud dan Will Smith dalam film 'Aladdin'. (ACESHOWBIZ)

Film live action ‘Aladdin’ masih menceritakan kembali film animasi yang tenar di tahun 1992 itu. Selain Mena Massoud, film ini juga dibintangi Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, dan Navid Negahban sebagai ayah Jasmine, The Sultan.

Mungkin penampilan Will Smith itu belum final. Mungkin juga pada saat Disney merilis filmnya pada 24 Mei, warna birunya akan lebih baik. Kita tunggu bersama. 

ACESHOWBIZ | WIRED

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments