hero
Nick Jonas. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Februari 2019, 12:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sukses berperan sebagai Jefferson "Seaplane" McDonough di film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' yang rilis tahun 2017, Nick Jonas dikabarkan akan kembali memerankan karakter tersebut di sekuel terbaru yang rencananya berjudul 'Jumanji 3'.

Meski plot filmnya belum dirilis, suami Priyanka Chopra itu akan kembali berperan dengan beberapa nama penting lainnya seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan. Sedangkan Awkwafina yang namanya makin bersinar kala bermain di 'Crazy Rich Asians', kini sedang dalam negosiasi akhir untuk ikut berperan dalam sekuel Jumanji. 

Nick Jonas. (FLICKERING MYTH)

Tak ketinggalan Danny DeVito dan Danny Glover juga akan bergabung dengan para pemeran dan empat remaja dari film pertama (Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner, Alex Wolff).

Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' berhasil meraup keuntungan sebesar US$404 juta (Rp5,7 triliun) untuk perilisannya di Amerika dan US$557 juta (Rp7,9 triliun) secara global. Setelah berada di posisi kedua selama akhir pekan pertama perilisannya dan bersaing dengan 'Star Wars: The Last Jedi,' Jumanji akhirnya mencapai prestasi yang tidak biasa dengan mendaki ke nomor satu di akhir pekan kelima dan tetap berada di puncak untuk tiga frame berikutnya.

Dwayne Johnson dan Nick Jonas. (IMDB)

Film ini adalah sekuel dari 'Jumanji' yang tenar di tahun 1995 dan dibintangi oleh Robin Williams. Film tersebut menceritakan empat siswa sekolah menengah yang ditempatkan bersama-sama dalam tahanan. Keempatnya ditugaskan ke ruang bawah tanah sekolah, lalu masuk ke dalam permainan papan Jumanji setelah mereka mengaktifkan permainan yang sebenarnya telah dibuang tersebut.

Sebelum disibukkan dengan 'Jumanji 3', Nick Jonas juga baru menyelesaikan produksi film 'Midway' dan 'Chaos Walking' yang ia perankan bersama Daisy Ridley dan Tom Holland.

Nick Jonas. (PAGESIX)

ACESHOWBIZ | VARIETY
 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments