hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

15 Februari 2019, 11:45 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak meninjau ruang kerja di hari pertamanya berkantor di Gedung Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan Surabaya. Peninjauan ruang kerja ini merupakan yang pertama dilakukan usai keduanya dilantik di Istana Negara Jakarta Rabu lalu dan dilanjutkan dengan pidato kerakyatan di kawasan Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Kamis kemarin.

Sejumlah ruang diperiksa diantaranya seperti ruang tunggu, ruang rapat, hingga ruang kerja gubernur dan wakil gubernur yang nantinya akan digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat. Menurut Khofifah, selain melakukan beberapa pembenahan dan penyesuaian ruangan pihaknya  akan memasang perangkat digital yang terkoneksi dengan kepala dinas yang kantornya terpisah sehingga memudahkan untuk koordinasi.

Mantan Wakil Gubenur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kiri) menyapa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/2/2019). (ANTARA FOTO/Moch Asim)

"Pak Sekda pagi ini membuka ruang kepada kita untuk berbenah. Setiap ruang kerja supaya konek dengan digitalisasi yang memungkinkan bisa mengakses informasi yang sudah bisa terintegrasi," kata Khofifah. Rencananya Khofifah akan meninjau Kantor Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat siang.
 
JULI SUSANTO

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments