hero
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (ENTERTAINMENT TONIGHT)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Februari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

1 Desember 2018 merupakan hari di mana Nick Jonas dan Priyanka Chopra melangsungkan pernikahannya. Namun tak banyak yang tahu jika di balik hari bahagia yang berlangsung di Jodhpur, India itu justru terdapat rasa cemas yang dirasakan oleh Priyanka.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (E! ENTERTAINMENT)

Belum lama ini, di acara televisi Good Morning America, pemain film 'Baywatch' itu mengungkapkan bahwa saat hari spesialnya tersebut ia merasakan rasa cemas luar biasa sebelum acara dimulai.

"Aku agak cemas dan takut, tepat sebelum aku harus berjalan menyusuri lorong," kata Priyanka dalam acara yang tayang pada Rabu, 06 Februari 2019 itu. "Aku ingat mereka mengenakan tudung padaku dan tudung itu seperti sepanjang 75 kaki. Tapi aku punya momen aneh ketika aku berdiri di balik tirai dan mereka akan memberitahuku kapan harus berjalan keluar dan musik akan mulai diputar. Di situ aku mulai terserang rasa cemas dan panik."

"Lalu pintu terbuka dan aku melihatnya (Jonas) dan aku tidak bisa melupakan momen itu."

Pasangan itu diketahui mengadakan dua upacara pernikahan, secara Kristen dan Hindu. Tak hanya itu, mereka kemudian mengadakan serangkaian resepsi dan pesta pernikahan. Priyanka mengakui bahwa dia sampai bosan dengan semua perayaan.

"Aku sangat bosan dengan perayaan yang terakhir," katanya. "Bahkan kita tidak punya waktu untuk menjadi seperti, 'Oke, apa yang kita rasakan?', karena kita merayakan dengan begitu banyak orang, tetapi tidak apa-apa."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ski life ???? ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) pada

Pengantin baru itu juga belum lama ini merayakan kembali pesta pernikahan mereka dengan keluarga dan teman-teman di Belmont, North Carolina, tempat ayah Jonas, Kevin, tumbuh dan memiliki sebuah restoran. Pesta yang diadakan pada 27 Januari 2019 tersebut dipimpin oleh DNCE, band yang digawangi oleh saudara laki-laki Nick, Joe Jonas.

Setelah menikah, Nick dan Priyanka berbulan madu ke beberapa tempat. Mulai dari menghabiskan Natal di London dengan tunangan Joe Jonas, yaitu Sophie Turner dan keluarganya, kemudian ke Pegunungan Alpen di Swiss, sampai terakhir terbang ke Karibia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

And then.. there was only him... ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) pada

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments