hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Februari 2019, 17:05 WIB

SINGAPURA

Selalu banyak cara untuk bisa saling menolong terhadap sesama manusia. Enggak harus menggunakan uang, dengan makanan pun kita bisa membuat orang-orang yang kurang mampu merasa senang.

Seperti yang dilakukan oleh seorang driver ojek online asal Singapura ini. Driver yang tidak diketahui namanya tersebut menyumbangkan makanan yang dipesan oleh pelanggannya kepada seorang pengemis.

Dikutip dari World of Buzz pada, 11 Februari 2019, kisah ini bermula saat si driver mendapatkan order untuk memesan makanan. Saat sudah membeli makanan tersebut, sayangnya si pelanggan membatalkan pesanannya dengan sepihak.

(World of Buzz)

Merasa kebingungan dengan makanan yang sudah dia beli, driver tersebut kemudian melihat seorang pengemis. Ia pun kemudian berinisiatif untuk memberikan makanan itu kepada pengemis tersebut.

Kisah ini awalnya di bagikan oleh si driver di Facebook Grup bernama GrabFood Delivery Rider Singapore. Namun lama kelamaan, postingan ini menjadi viral dan tersebar luas.

"Pelanggan membatalkan pesanannya, sehingga kami memilih untuk memberikannya kepada para tunawisma yang membutuhkan makanan. Hari ini kami membantu orang dan hari lain, orang yang akan membantu kami." tulis driver tersebut dalam keterangan fotonya.

Postingan tersebut kemudian menuai banyak pujian dari netizen. Mereka mengaku salut dengan sikap driver yang lebih memilih menyumbangkan makanannya dari pada mengembalikan atau memakannya seorang diri.

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments